Sukses

Lolly Dicap Anak Durhaka Setelah Nikita Mirzani Sekeluarga Pilih Ikhlas Selamanya

Apes menimpa Lolly yang digeruduk netizen dan dicap anak durhaka tak lama setelah Nikita Mirzani jelaskan alasan mengikhlaskan putrinya untuk selamanya.

Liputan6.com, Jakarta Akun Instagram Lolly anak Nikita Mirzani amblas. Meski demikian cacian membanjiri akun Instagram fanbase Lolly tak lama setelah Nikita Mirzani buka kartu soal kelakuan si sulung.

Netizen menggeruduk akun Instagram fanbase Lolly yang diikuti 30 ribuan orang. Mereka menuding Lolly anak Nikita Mirzani durhaka seraya mengingatkan bahwa karma mungkin saja sedang menggelinding ke arahnya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dalam podcast di kanal YouTube Melaney Ricardo pekan lalu mengaku menggelar rapat keluarga. Ia dan keluarga akhirnya sepakat mengikhlaskan Lolly yang memilih tinggal di Inggris.

Nikita Mirzani bahkan membeberkan sejumlah “dosa” Laura Meizani alias Lolly dari mengunci guru les Bahasa Mandarin di kamar mandi hingga tingkahnya yang bikin para pembantu atau ART tak betah bekerja di rumah.

2 dari 4 halaman

Tragedi Tiket Hangus

Fakta lain yang diungkap Nikita Mirzani, ia bersama salah satu anggota keluarga dan pihak sekolah sudah menggelar rapat daring. Lolly siap pulang ke Indonesia. Nikita Mirzani pun membelikan tiket pesawat.

Mendekati hari H, Lolly berubah pikiran. Ini terjadi dua kali hingga dua tiket pesawat rute Inggris - Indonesia hangus. Menghadapi kenyataan pahit ini, bintang film Nenek Gayung merentang kesabaran lalu membelikan open ticket yang berlaku hingga setahun ke depan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Durhaka Tinggal Nunggu Karma

Walhasil, netizen merujak Lolly di kolom komentar akun fanbase. “Anak durhaka. Enggak tahu terima kasih sama orangtua,” @amin**** mencibir di kolom komentar unggahan pada 8 September 2023.

Anak durhaka, tinggal nunggu karma,” cuit @leti**** pada unggahan 11 September 2023. “Anak durhaka. Kualat kamu nanti lolly,” akun @bu_**** memperingatkan.

4 dari 4 halaman

Anak Yang Disiksa Rindu Orangtua

Netizen lain berbagi pengalaman soal membangkang orangtua yang berujung penyesalan seumur hidup. “Nak loly, jangan menyesal di kemudian hari. Ini pengalaman aku. Aku anak durhaka yang melawan org tua setelah org tuaku meninggal aku baru sadar,” ujar @nana****.

Setelah orangtua meninggal, netizen ini selalu menangis karena disiksa rindu orangtua. Tak ada yang bisa dilakukannya lagi kecuali mendoakan ayah ibu tiap hari. Netizen ini kemudian menantang Lolly menandai komentarnya. Waktu terus berjalan dan akan membuktikan.

Kalau kamu enggak percaya simpan komentarku ini. Suatu saat kamu merasakan seperti yang aku rasakan. Mumpung ibumu masih ada minta maaf cium kakinya ibumu biar kamu gak menyesal,” @nana**** memperingatkan Lolly. Hingga kini, Lolly tak merespons.

Video Terkini