Sukses

Selebgram Dewi Lin Pilih Sibuk Bekerja Ketimbang Buang Waktu Untuk Pacaran

Memiliki paras cantik dengan tubuh yang aduhai tak membuat selebgram Dewi Lin mudah menerima rayuan pria.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki paras cantik dengan tubuh yang aduhai tak membuat selebgram Dewi Lin mudah menerima rayuan pria.

Saat ini, selebgram dengan 235 ribu pengikut di Instagram, memilih untuk menjalankan bisnis dan berbagai aktifitas yang menguntungkan.

"Saya lebih suka bekerja ya dari pada pacaran," kata Dewi saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Perempuan kelahiran Pontianak, 5 Mei 2000 ini tak mau banyak membuang waktu untuk urusan asmara. Apalagi, ia sudah memiliki satu anak dari pernikahan terdahulu yang perlu mendapatkan perhatian khusus.

 

2 dari 4 halaman

Pilih Beri Perhatian Untuk Anak

"Pacaran menurut saya buang waktu saja, karena kan saya sudah punya anak juga. Saya lebih pilih memberi perhatian untuk anak saya saja dan membangun bisnis saya lebih baik," perempuan yang mengawali karier sebagai selebgram dan influencer sejak 2015, membeberkan.

Sebagai influencer yang juga pebisnis, Dewi mengaku sedang mendalami cara mengelola dan mengatur keuangan di Ibukota.

 

3 dari 4 halaman

Fokus Menata Keuangan

Pengaruh lifestyle, kata dia, bisa membuat orang lain, termasuk dirinya, menjadi konsumtif dan tak lagi fokus menata keuangan dengan baik.

"Mengatur keuangan sangat sulit di Ibukota, apalagi saya suka barang branded. Tapi saya hanya membelanjakan 10 persen dari pemasukan saya, sisanya saya tabung," dia menuturkan.

 

4 dari 4 halaman

Jalani Bisnis

Belakangan, Dewi tak lagi keranjingan belanja. Uang yang dimilikinya justru dijadikan investasi untuk berbisnis. Saat ini, ia tengah merintis bisnis perhiasan dan hair product yang akan diluncurkan pada 1 Januari 2024.

"Saya sedang meluncurkan brand diamond dengan great terbaik yang sangat bisa bersaing di pasar penjualan berlian di Indonesia juga hair product yang semuanya terbuat dari human hair," Dewi mengungkapkan.

 

Video Terkini