Sukses

Fitri Carlina dan D'Masiv Bikin Heboh Panggung Indopop Movement Volume 3 di Times Square New York

Fitri Carlina kembali manggung di Times Square, New York, pada 13 September 2023.

Liputan6.com, Jakarta Untuk ketiga kalinya, Fitri Carlina dan D'Masiv sukses membuat penonton Indopop Movement Volume 3 ikut bergoyang dan menikmati sajian penampilan mereka.

Fitri dan D'Masiv menjadi penampil utama di acara musik yang digelar di Times Square, New York, Amerika Serikat, pada 13 September 2023.

Seperti dua tahun sebelumnya, Fitri kembali menyanyikan lagu-lagu dangdut dengan konsep dancedut.

“Banyak lagunya, ada ABG Tua seperti biasa, Yank, Harga Diriku dan tentu saja single terbaru aku 12345," kata Fitri saat dihubungi pewarta, Jumat, 15 September 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Seru

Fitri mengungkap, Indopop Movement Volume 3 tahun ini jauh lebih seru dan menyenangkan. Ia melihat animo penonton yang berasal dari berbagai negara, antusias menyaksikan penampilannya dan D'Masiv.

"Seru banget. Mereka semua bergoyang dan familiar dengan musik yang kita sajikan. Mereka penasaran, karena apa yang kita tampilkan dari tahun ke tahun itu ada peningkatan," Fitri menguraikan.

 

3 dari 4 halaman

Jadi Acara Tahunan

Indopop Movement Volume 3, kata Fitri, mengundang banyak perhatian dari warga New York. Sampai-sampai, mereka memasukkan konser musik dan budaya itu sebagai agenda tahunan tiap September.

"Indopop Movement sudah jadi kaya acara tahunan yang mereka tunggu tiap bulan September," istri pilot Hendra Sumendap itu, membeberkan.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Pencapaian Luar Biasa

Sebagai artis dan penggagas acara itu, Fitri Carlina tampil menghibur masyarakat dari berbagai negara yang memadati persimpangan Times Square jelang malam waktu setempat.

"Alhamdulillah Indopop Movement Volume 3 lebih sukses, lebih beragam dan lebih variatif. Apalagi pengisi acaranya sekarang ditambah ada parade budaya dari Jember Fashion Carnaval, itu seniman-seniman yang menyemarakkan acara kami, termasuk juga para desainer," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini