Sukses

Ariel Noah Ultah ke-42 Tahun, Iseng Tanggapi Doa dari BCL: Thank You yang Doanya Berat

Ariel iseng tanggapi doa dari BCL dengan bercanda

Liputan6.com, Jakarta - Musisi Tanah Air Ariel Noah merayakan ulang tahun ke-42 pada Sabtu (16/08/2023). Momen pertambahan umur ini ia abadikan melalui unggahan di Instagram Stories miliknya.

Ariel menunjukkan beberapa foto kue yang dihias dengan berbagai macam karakter dan tentunya dipesan khusus untuknya. Selain itu sejumlah figur publik seperti Gading Marten dan BCL juga membuat unggahan di Instagram Stories mereka dalam rangka menyambut hari kelahiran sang musisi.

Sejumlah penggemar dan rekan kerja juga turut menyambangi kolom komentar ayah Alleia Anata ini. Mereka menyematkan doa dan harapan di hari spesial buat Ariel.

“Happy birthday kak @arielnoah .Semoga panjang umur,sehat selalu,sukses selalu,rejeki makin lancar,,Lancar acara konser 11th noah,semua doa terbaik untuk kakak tercinta. AAMIIN 😍😍 Salam dari Lamongan jatim,” tulis akun nindy_momsal***.

“Baarokallah fii umrik bang @arielnoah 🎂🎂” tulis akun no_v***.

 

2 dari 3 halaman

Tanggapi Doa dari BCL, Ariel: Thank You yang Doanya Berat

Pria yang memiliki nama asli Nazril Irham ini tampak menanggapi sebuah doa yang disematkan rekan sekaligus sahabatnya yang sama-sama berkecimpung dalam industri musik, yaitu Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL.

Dalam Instagram Stories-nya BCL mengunggah foto saat manggung bersama Ariel yang disertai sebuah harapan yang bertuliskan, “Semoga kamu selalu bahagia.” Hal ini pun justru ditanggapi Ariel dengan bercanda. “Thank you yang doanya berat,” ujarnya sambil memberi emoji tertawa di akhir kata.  

3 dari 3 halaman

Tetap Enerjik Meskipun Sudah Menginjak Kepala Empat

Meski sudah menginjak kepala empat, pria yang hobi mengoleksi action figure dalam serial gundam ini terlihat masih enerjik dalam setiap kesempatan, apalagi ketika menyapa para penggemarnya yang berada di berbagai kota. Ia pun diketahui sedang mengadakan konser di Bandung tepat di hari ulang tahunnya yaitu 16 September.

Setelah Bandung, Ariel bersama band akan melanjutkan konser di Jakarta pada 3 Desember mendatang. Walaupun namanya sempat redup akibat kasus yang menyeretnya, namun ia kini kembali bersinar dan membuktikan kemampuan dalam musik.

Video Terkini