Sukses

Ditagih Dokter Richard Lee, Doddy Sudrajat Ngaku Sudah Cairkan Rp500 Juta Setelah Diajak Podcast Bareng Mayang Lucyana

Setelah ditagih oleh Dokter Richard Lee, Doddy Sudrajat dan Mayang Lucyana langsung diundang untuk berbincang di podcast.

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat dan Mayang Lucyana sempat dibuat terdiam oleh Dokter Richard Lee setelah ditagih Rp500 juta. Pasalnya, beberapa waktu lalu, Mayang Lucyana dalam live streaming pernah melontarkan pernyataan seputar kolagen yang diklaimnya bisa memutihkan kulit.

Warganet pun banyak yang meralat pernyataan Mayang, namun adik Vanessa Angel menganggapnya sebagai celotehan netizen belaka. Bahkan, Doddy Sudrajat yang sedang ada di dekat Mayang langsung membela putrinya sampai memberi tantangan besar.

Doddy Sudrajat kala itu mengaku siap menggelontorkan uang Rp500 juta jika pernyataan Mayang salah. Alhasil, Dr Richard Lee pun ikut tersulut dan membuktikan kekeliruan pernyataan Mayang. Dokter Richard Lee pun langsung menghubungi Mayang dan Doddy Sudrajat untuk menagih uang tersebut.

Rupanya, setelah ditagih oleh Dokter Richard Lee, Doddy Sudrajat dan Mayang Lucyana langsung diundang untuk berbincang di podcast. Doddy Sudrajat juga mengaku sudah mencairkan uang yang dijanjikannya tersebut kepada Dokter Richard.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertemuan dengan Dokter Richard Membuka Mata Mayang Lucyana dan Doddy Sudrajat

Mengutip unggahan di akun TikTok @update_foryouO, Minggu (17/9/2023), Doddy Sudrajat secara tak langsung menyampaikan bahwa pertemuan dengan Dokter Richard Lee pada akhirnya membuka mata wayang soal wawasan di dunia kecantikan.

"Tadi bertemu dr Richard. Ya kami membahas masalah pemberitaan yang beredar di media sosial. Tadi Mayang jadi mengerti ya, ada pengetahuan tentang minuman kolagen. Itu ternyata tidak memutihkan, tapi hanya mencerahkan," ungkap Doddy Sudrajat kepada wartawan.

 

3 dari 4 halaman

Doddy Sudrajat Nyaman Bertemu Dokter Richard Bersama Mayang

Selain itu, Doddy Sudrajat juga mengatakan bahwa pertemuannya dengan Dokter Richard berjalan dengan hangat dan bersahabat. Ia pun seolah merasa nyaman selama berbincang dengan sang dokter.

"Ya, tadi ketemu Dokter Richard, suasananya juga bersahabat dan enak banget. Podcast-nya Mayang juga tadi berjalan dengan lancar. Yang Rp500 juta juga sudah clear, sudah selesai sama Dokter Richard tadi," jelas Doddy Sudrajat.

4 dari 4 halaman

Uang Rp500 Juta Sudah Dicairkan Doddy Sudrajat untuk Dokter Richard

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat juga mengaku bahwa ia sudah mencairkan uang Rp500 juta untuk diberikan kepada Dokter Richard. Ia juga mengaku sempat menawarkan pembayarannya, dalam bentuk tunai atau transferan.

"Daddy yang nantangin itu terus di-tag sama netizen di media sosial. Tadi ketemu sama Dokter Richard, ketawa-ketawa saja. Dokter Richard tanya, 'Mana Rp500 jutanya?' 'Iya dok, ada, ada. Mau cash atau mau ditransfer?' Daddy bilang begitu. Jadi, ya sudah cair sama Dokter Richard," ucap Doddy Sudrajat.

Hingga kabar ini disusun, Dokter Richard Lee belum mengunggah podcast dengan Doddy Sudrajat dan Mayang Lucyana. Di sisi lain, beberapa warganet juga tak begitu saja percaya dengan perkataan Doddy Sudrajat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.