Sukses

Lies AR Gitaris Dara Puspita Meninggal Dunia, Titik Hamzah: Istirahatlah dengan Tenang di Rumah Bapa

Vokalis sekaligus pemain bas band Dara Puspita, Titik Hamzah, ucapkan dukacita beberapa jam setelah kabar sang gitaris, Lies AR meninggal dunia beredar.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Lies AR meninggal dunia tersiar di kalangan awak media pada Senin (18/9/2023). Gitaris band legendaris Dara Puspita itu dikabarkan meninggal dunia semalam, di Jawa Timur.

Lies AR mangkat di Rumah Sakit Gateloel, Mojokerto, Jawa Timur, Minggu (17/9/2023), sekitar pukul 22.50. Kabar ini dibagikan pemerhati musik Stanley Tulung lewat akun Instagram pribadi.

Telah berpulang ke pelukan ibu pertiwi musisi senior Lies AR (rhythm gitar and vokalis Dara Puspita) pukul 22.50 di Rumah Sakit Gateloel, Mojokerto, Jawa Timur. Selamat jalan legenda,” cuitnya.

Kabar duka ini sampai ke telinga personel Dara Puspita lainnya, Titik Hamzah. Lewat akun Instagram pribadi, ia menulis salam perpisahan dengan mengunggah potret kenangan Dara Puspita di bandara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selamat Jalan Mbak Lies...

Dalam pandangan Titik Hamzah, Lies AR tak hanya mahir bermusik. Ia dikenal sebagai pribadi yang baik hati. Kepergiannya adalah kehilangan besar bagi Dara Puspita dan para penggemar.

Selamat jalan Mbak Lies AR (tengah) yang baik hatinya,” cuit Titik Hamzah menyertai potret kenangan Lies AR mengenakan jaket monokrom, celana panjang cokelat, plus syal warna kuning-bangbang yang elegan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Istirahatlah Dengan Tenang

Istirahatlah dengan tenang di Rumah Bapa di Surga. Setahun lalu mbak dtng ke Jakarta untuk Synchronize ya, Mbakku,” pungkasnya. Sementara itu, Stanley Tulung menyebut, jenazah Lies AR akan diterbangkan ke Belanda.

Semoga dilapangkan jalanmu menuju keabadian sejati. Tambahan: Rencananya jenazah Lies AR akan dibawa ke Belanda untuk dimakamkan disana oleh pihak keluarga,” Stanley Tulung mengabarkan.

4 dari 4 halaman

Band Cewek Pertama di Indonesia

Dara Puspita diakui sebagai band perempuan pertama di Indonesia. Debut pada 1966 lewat album Jang Pertama, Dara Puspita mengguncang era Soekarno dengan sejumlah hit abadi antara lain “Mari-Mari” dan “Surabaja.”

Jang Pertama dinobatkan sebagai salah satu dari 150 album Indonesia terbaik sepanjang masa. Kala itu, Dara Puspita diperkuat Titik Hamzah (vokal dan bas), Susy Nander (drum), Titiek Adji Rachman (gitar melodi), dan Lies Soetisnowati Adji Rachman (gitar pengiring).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini