Sukses

Inul Daratista Cerita Saat Ia dan Adam Suseno Pernah Minggat dari Rumah Karena Hubungannya Sama-Sama Tak Direstui Keluarga

Cerita Inul Daratista dan Adam Suseno mengalami masa-masa sulit di masa lalu ketika hubungan mereka tak direstui oleh keluarga masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno, saat ini menjadi salah satu contoh rumah tangga yang ideal. Keharmonisan mereka begitu terjaga hingga tak pernah dihampiri gosip-gosip miring.

Namun banyak yang tidak tahu bahwa untuk berada di titik seperti ini, Inul Daratista dan Adam Suseno juga pernah mengalami momen sulit dalam hubungannya. Pasangan ini mengalami masa-masa sulit di masa lalu ketika hubungan mereka tak direstui oleh keluarga masing-masing.

Namun, kisah Inul Daratista dan Adam Suseno ini juga memperlihatkan bagaimana cinta dan tekad mereka memungkinkan mereka untuk merintis karier yang sukses. Hal itu disampaikan melalui sebuah unggahan di Instagram-nya pada Minggu (17/9/2023).

Dalam susah dan senang❤️ Dalam sehat dan sakit❤️ itulah yg dinamakan berpasangan dlm pernikahan❤️ apa yg ada dlm pikiran kalian ketika hub sama2 tdk direstui ke2belah pihak ?? saya pernah minggat krn emosi ga boleh pacaran sm pria kumisan ini. mas adam juga pernah minggat dgn cerita yg sama. beda tempat saja minggatnya😢sebuah kebingungan tapi 1 hal yg membuat aku yakin dia jodoh saya,kumis meyakinkan saya hrs percaya dia ❤️,” tulis Inul Daratista.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merintis Dari Nol

Dalam unggahan itu, Inul Daratista juga mengenang bagaimana perjuangan mereka dalam merintis karier di dunia hiburan. Saat itu, mereka berdua tidak memiliki banyak harta, bahkan Inul Daratista harus memakai baju yang sama selama satu minggu sebelum bisa membeli kain kiloan yang bisa dijahit menjadi beberapa baju.

“Merintis karier dr O tdk punya apa2,bahkan baju nyanyipun bisa 1 mgg gak ganti (cuci-pake) sampe bisa beli kain kiloan yg bs jd 3 stell baju yg kata org kyk telanjang(lebay)!🤣 pdhl kyk baju senam aja,irit !! maklum honor juga 12rb !!” beber Inul Daratista.

“gimana bs beli baju ivan gunawan yg harganya mahal 🤭 nyanyi dr pagi sampe subuh,perjalanan dr banyuwangi-pati jawa tengah-malang surabaya -madura lintas kota sdh kujelajahi smua,” sambungnya. 

 

3 dari 4 halaman

Pengorbanan

Pasangan ini harus bekerja keras untuk mencari nafkah, meskipun terkadang menghadapi kondisi sulit seperti mata Adam yang pernah dioperasi akibat sering begadang, hingga kecelakaan yang membuat gigi Inul Daratista rusak. Namun, mereka menghadapinya dengan ikhlas.

mata mas adam pernah di operasi krn seringnya begadang ada selaput seperti org buta menutupi kornea,bykan kena angin malam,lelah… menemani aku show .pernah kecelakaan pulang malam sampai smua gigi depanku habis😌 sampe muntah darah krn lupa makan sampe sakit lambung… smua ikhlas kita jalani berdua,” sambungnya.

Meskipun kondisi seringkali sulit, Adam tetap setia mendampingi Inul Daratista, bahkan jika itu berarti makan nasi piring yang dingin dari hajatan orang lain. Mobil pribadi bukanlah hal yang mereka miliki setiap hari, terkadang mereka naik truk atau mengandalkan tumpangan dari orang lain.

“cuma org ini yg menemani aku dgn setia meski kdg aku kasih nasi piring org hajatan yg sdh dingin di makan juga😘😘 ga punya kendaraan tiap hari kdg dapatnya naik Truk !! kdg numpang pick up org yg mau ke pasar campur ikan asin bau apek !! kdg ga dpt tumpangan sampe pagi dipinggiran trotoar. belom lagi kdg honor nyanyi g lgsg dikasih diutang sm yg punya orkes😭honor 12rb diutang😢pulang ngemperr ampe pagi😢😭,” tambah Inul Daratista.

 

4 dari 4 halaman

Terbayarkan

Namun, melalui kerja keras dan ketekunan mereka, Inul Daratista dan Adam Suseno akhirnya meraih kesuksesan. Mereka berhasil mencapai ketenaran di Jawa Timur, meskipun pada awalnya mereka hanya terkenal melalui VCD yang katanya bajakan. Honor mereka perlahan-lahan meningkat, dan mereka bahkan bisa membeli sepeda motor, yang kemudian diupgrade menjadi sepeda motor mewah.

"Inilah kebahagiaan zaman sekarang, dengan media sosial, YouTube, dan berbagai peluang lainnya, kami bisa sukses dengan cepat," tulis Inul Daratista. Ini adalah bukti bahwa perjalanan mereka dari awal yang sulit hingga meraih kesuksesan tidak sia-sia.

Kisah perjuangan Inul Daratista dan Adam Suseno adalah inspirasi bagi banyak orang. Mereka membuktikan bahwa dengan cinta, tekad, dan kerja keras, kita bisa mengatasi segala rintangan dalam hidup kita. Inul Daratista mengakhiri postingannya dengan kalimat penuh cinta untuk suaminya, Adam, "Ga nyesel sbb ono sing ngancani aku susah 😘 ayank mbeib adam."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.