Sukses

Aktor No Young Kook Dikabarkan Meninggal Dunia karena Serangan Jantung, Dramanya sedang Tayang

Tak disampaikan apa penyebab kematian No Young Kook. Pihak agensi juga belum memberi pernyataan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Media Osen secara eksklusif mengabarkan bahwa aktor senior No Young Kook, telah meninggal dunia di usia 74 pada hari ini, Senin (18/9/2020).

Menurut Allkpop, No Young Kook meninggal dunia karena serangan jantung pada Senin pagi. Sebelum mengembuskan napas terakhir, sang aktor diketahui sedang membintangi drama akhir pekan KBS Live Your Own Life. Yang saat ini sedang dalam periode tayang.

Dikutip dari Koreaboo, No Young Kook menjadi karakter pendukung utama. Live Your Own Life juga dibintangi oleh UEE, Ha Jun, dan Go Joo Won, yang baru mulai mengudara 2 episode sejak 16 September 2023.

Media Hankyung memeberitakan bahwa tim produksi drama akan memberi pernyataan resmi tentang kepergian sang aktor. Pihak produksi juga akan membuat keputusan mengenai bagaimana drama ini dilanjutkan tanpa kehadiran No Young Kook.

2 dari 2 halaman

Jejak Karier No Young Kook

Hingga berita ini disusun, pihak agensi No Young Kook belum memberi pernyataan mengenai pemberitaan ini.

Sementara itu, No Young Kook memulai debutnya sebagai bintang teater pada tahun 1967 dan menjadi aktor pada tahun 1975. Ia muncul di banyak serial drama dan film, termasuk The Scarlett Letter, 'Bravo, My Life, dan Taejong of Joseon .