Sukses

Windy Saraswati Rilis Video Musik Lagu Ciptaan Mambang Yazid Good Gangster

Windy Saraswati memperkenalkan video musik terbaru dari lagu Mau Sentuh, Nikah Dulu.

Liputan6.com, Jakarta Windy Saraswati, penyanyi berpengalaman dalam industri musik Indonesia sejak tahun 2000, baru-baru ini memperkenalkan video musik terbaru dari lagu "Mau Sentuh, Nikah Dulu," yang ditulis oleh salah satu personel band Good Gangster, Mambang Yazid.

"Lagu ini pertama kali direkam pada tahun 2004, dan meskipun sudah diproduksi, namun tidak pernah dirilis saat itu. Lagu ini telah disimpan selama hampir 20 tahun," ujar Windy Saraswati kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Pada tahun 2020, Windy memutuskan untuk menggali kembali data lagu-lagu lama yang pernah diproduksinya, termasuk yang diproduksi dalam periode tahun 2002 hingga 2006. Hasilnya adalah album mini (EP) berjudul 'Intermezo,' yang berisi 5 lagu, termasuk "Mau Sentuh, Nikah Dulu," dan dirilis pada tahun 2021.

 

2 dari 3 halaman

Mastering Ulang

EP ini telah mengalami proses mastering ulang oleh John Paul Ivan dan diterbitkan oleh label Boleh Music di berbagai platform digital.

Windy sebelumnya telah merilis tiga video musik untuk lagu-lagu lain dari EP ini, yaitu "Dasar Buaye," "Hanya Dirimu," dan "Malam Terakhir." Video musik terbaru untuk lagu "Mau Sentuh, Nikah Dulu" dirilis awal September 2023 dengan konsep visual animasi cerita yang dikerjakan oleh Egi Hermansyah (@geefaultless).

 

3 dari 3 halaman

Cerita Unik

Lagu ini memiliki cerita yang unik dan menyampaikan pesan positif kepada para remaja untuk tetap menghormati adat timur dan tata krama dalam menjalin hubungan antara pria dan wanita. Pesan utamanya adalah untuk tidak terlalu larut dalam kenikmatan yang bersifat sesaat.

 

Video Terkini