Sukses

SCTV Menyelenggarakan Audisi Miss Celebrity Indonesia 2023 untuk Lahirkan Bintang Baru

SCTV segera lahirkan bintang baru di Miss Celebrity Indonesia 2023.

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali memberikan kesempatan bagi generasi muda wanita Indonesia untuk mengejar impian mereka dalam ajang "Miss Celebrity Indonesia 2023". Audisi online "Miss Celebrity Indonesia 2023" telah dibuka sejak Agustus 2023 dan akan berlangsung hingga November 2023. Selain audisi online, para calon peserta juga dapat mengikuti audisi offline yang akan diselenggarakan di Kota Medan, Bandung, dan Jakarta.

Wanita muda Indonesia yang berhasil lolos dari tahap audisi akan mengikuti program pengayaan khusus selama masa karantina pada tanggal 4 hingga 10 Desember 2023. Acara puncak penobatan gelar "Miss Celebrity Indonesia 2023" akan dilaksanakan secara LIVE pada tanggal 12 Desember 2023 di Studio 6 Emtek City.

"Setelah vakum selama beberapa tahun, SCTV kembali mengadakan ajang Miss Celebrity Indonesia 2023 dengan harapan akan melahirkan bintang-bintang baru yang siap berkarir di industri hiburan Tanah Air. Para finalis Miss Celebrity 2023 akan mendapatkan akses dan exposure khusus karena SCTV merupakan bagian dari ekosistem grup media Surya Citra Televisi (SCM) yang memiliki jangkauan multiplatform di Indonesia," ungkap Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips

Mawar de Jongh, yang saat ini sukses sebagai pemain film dan penyanyi serta merupakan Juara Miss Celebrity Indonesia 2015, memberikan tips kepada calon peserta Miss Celebrity Indonesia 2023.

"Aku sangat senang dengan adanya ajang seperti Miss Celebrity Indonesia. Ini adalah platform bagi perempuan-perempuan di Indonesia yang memiliki minat dalam dunia hiburan, termasuk akting, menyanyi, dan presenting. Inilah saatnya bagi perempuan Indonesia untuk menunjukkan bakat mereka dalam ajang Miss Celebrity Indonesia 2023. Tetaplah menjadi diri sendiri, nikmati setiap momen, dan manfaatkan kesempatan ini dengan baik. Selama masa karantina, kita akan belajar bersama," ujar Mawar de Jongh.

 

3 dari 3 halaman

Hadiah

Selain meraih gelar "Miss Celebrity 2023" dan hadiah uang tunai senilai puluhan juta rupiah, pemenang juga akan mendapatkan kontrak eksklusif bersama SCTV senilai ratusan juta rupiah. Kontrak ini mencakup kesempatan untuk berperan dalam film televisi (FTV) dan sinetron, menjadi pembawa acara di program infotainment dan olahraga, serta berpartisipasi dalam program-program SCTV lainnya.

Bagi wanita muda Indonesia berusia 15 hingga 23 tahun yang memiliki bakat luar biasa di bidang akting, modeling, presenting, menyanyi, menari, dan lainnya, segera daftarkan diri Anda untuk mengikuti audisi "Miss Celebrity Indonesia 2023". Pendaftaran audisi online "Miss Celebrity Indonesia 2023" telah dibuka sejak 4 Agustus 2023 dan akan terus dibuka hingga 5 November 2023 mendatang. Informasi lebih lanjut dapat diakses di sini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini