Sukses

Vidi Aldiano Umumkan Kondisi Terkininya Usai Sel Kanker Menyebar

Seperti apa kondisi kesehatan Vidi Aldiano saat ini?

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano sempat menjalani operasi di Singapura pada 2019 karena kanker ginjal. Setelah beberapa tahun berselang, suami Sheila Dara ini mengabarkan bahwa sel kanker telah metastasis atau menyebar ke beberapa titik di tubuhnya

Kabar ini tentu membuat banyak orang terkejut. Sebab Vidi Aldiano sejauh ini selalu tampil di publik dengan energik dan ceria. Dia kelihatan baik-baik saja.

Setelah menjalani beberapa tindakan medis, pelantun "Nuansa Bening" itu mengabarkan tentang kondisi terkininya. Saat ini, keadaannya baik-baik saja, jadi masyarakat tak perlu khawatir.

"Just wanna let you know that I am doing great and doing fine, thank you so much for everyone yang sudah doain yang sudah support, but I am fine guys, aku baik-baik aja, thank you so much for everything," ungkapnya di Instagram Story, Rabu (20/9/2023) pagi.

2 dari 4 halaman

Vidi Aldiano Kembali Bekerja, Siap Comeback 

Dia juga sudah kembali berakivitas normal. Saat ini, Vidi Aldiano sedang disibukkan dengan proyek musik terbaru. Tentu ini menjadi kabar yang melegakan.

"In fact, hari ini gue juga sudah mulai berkegiatan terus, hari ini gue akan memulai photo shoot buat comeback gue. Jadi bismillah semoga lancar hari ini. Lo semua yang lagi nonton juga sehat-sehat. I'm okay, thank you so much for everything. Yuk, kita balik happy-happy lagi, seru-seru lagi," terangnya.

3 dari 4 halaman

Comeback Vidi Sudah di Depan Mata

Sekali lagi, Vidi Aldiano berterima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan dan memberi semangat untuknya yang sedang meneruskan perjuangan melawan kanker.

"Terima kasih sekali lagu untuk semua yang terus mendoakan gue, hari ini gue langsung balik kerja kerena #VidiComeback2023 udah benar-benar sebentar lagi nih," tulisnya

4 dari 4 halaman

Kanker Bermetastasis Sejak 2022

Diberitakan sebelumnya, Vidi Aldiano mengungkap bahwa sel kankernya sudah menyebar sejak tahun lalu. Dia menyebut sel kanker itu sebagai titipan Tuhan.

Mungkin banyak yang belum tahu bahwa tahun lalu, titipan Tuhan berupa kanker ini sudah menyebar ke beberapa titik, sehingga mengharuskan gue akhirnya punya appointment spa day ini tiap 3 minggu,” kata Vidi Aldiano beberapa waktu lalu.