Sukses

Go Yoon Jung Diincar Jadi Lawan Main Kim Seon Ho di Drakor Baru

Go Yoon Jung akan berperan sebagai pemeran utama wanita dalam drama berjudul Can This Love be Interpreted?

Liputan6.com, Jakarta Nama Go Yoon Jung sedang naik daun setelah membintangi drama populer Disney Plus Hotstar, Moving. Setelah dikonfirmasi jadi bintang utama di drakor medis, aktris berusia 27 tahun ini rupanya juga sedang diincar di produksi drama lain.

Starnews mengabarkan bahwa Go Yoon Jung akan berperan sebagai pemeran utama wanita dalam drama berjudul Can This Love be Interpreted? yang ditulis oleh screenwriter Hong Sisters (Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran).

Hong Sisters sendiri terkenal dengan beberapa karya populernya seperti You're Beautiful, My Girlfriend is a Gumiho, The Greatest Love, Master's Sun, Hwayugi, Hotel Del Luna, Alchemy of Souls dan banyak lagi.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi Go Yoon Jung, MAA, berbagi, “Dia telah mendapat tawaran dan saat ini sedang meninjaunya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kim Seon Ho Juga sedang Dalam Pembicaraan Bintangi Drama Ini

Can This Love be Interpreted? bercerita tentang seorang penerjemah dan aktor papan atas. Romansa ini terungkap ketika seorang pria dan wanita salah menafsirkan kata-kata satu sama lain yang mengungkapkan cinta dengan cara yang sangat berlawanan.

Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Seon Ho sedang dibidik untuk jadi pemeran utama pria. Sementara pemeran wanitanya sempat ditawarkan kepada Han So Hee. Dengan kabar bahwa kini tawaran itu berpindah pada Go Yoon Jung, berarti ada kemungkinan Han So Hee telah menolaknya.

3 dari 4 halaman

Go Yoon Jung Bintangi Spin-Off Hospital Playlist

Diberitakan sebelumnya, Go Yoon Jung dikonfirmasi jadi pemeran utama di serial spin-off Hospital Playlist, berjudul literal A Life of a Resident That Will Be Wise Someday. Dalam drama ini, ia akan menjadi dokter residen Obstetri dan Ginekologi (Obgyn) tahun pertama di cabang Jongro, Pusat Medis Yulje.

Drama ini akan ditangani oleh Shin Won Ho sebagai sutradara dan Lee Woo Jung sebagai penulis. Sebelumnya, mereka telah sukses membuat serial populer genre slice of life seperti Reply Series dan drama seasonal Hospital Playlist.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Warganet antusias dan berharap Go Yoon Jung dan Kim Seon Ho benar-benar kolaborasi dalam drama ini.

"Damnn… in happy surprise voice .. cuz this is a totally unexpected and beyond my expectations pairing," kata salah satu warganet di Twitter.

"We need #kimseoho to say yes!" ujar warganet yang lain.

"Super Go Go Go Seon Ho shiiiiiiiii," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.