Sukses

Yama Carlos Terharu Menang Hak Asuh Anak di Pengadilan Negeri Tangerang: Terima Kasih Tuhan Yesus

Yama Carlos resmi cerai dari Arfita Dwi Putri dalam sidang putusan di Pengadilan Negeri Tangerang, Kamis (21/9/2023). Atas putusan ini, ia bersyukur pada Tuhan.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul, Yama Carlos rupanya telah resmi cerai dari Arfita Dwi Putri dalam sidang beragenda putusan di Pengadilan Negeri Tangerang, Kamis (21/9/2023). Atas putusan ini, ia mengucap syukur pada Tuhan.

Terima kasih Tuhan Yesus. Tuhan Yesus memenangkan Marco pada hari ini melalui keputusan Pengadilan Negeri Tangerang, yaitu: Hak asuh Marco Carlos ke tangan ayah kandungnya, Yama Carlos,” tulis mantan suami Arfita Dwi Putri di akun Instagram terverifikasi, hari yang sama.

Setelahnya, Yama Carlos bersumpah akan mengawal proses pascaperceraian sampai Marco Carlos berada di pangkuannya. Dalam video yang diunggah di medsos, mata Yama Carlos berkaca-kaca setelah menang hak asuh anak.

Bintang film May terus mengucap syukur kepada Tuhan karena perjuangannya meraih hak asuh anak membuahkan hasil. Yama Carlos tak sabar untuk kembali bersatu dengan putranya, Marco Armanda Blessio Carlos.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Pangkuan Ayah Kandung

Tetap kawal sampai Marco Carlos benar-benar berada di pangkuan ayah kandungnya/ Yama Carlos,” tulisnya. “Puji Tuhan, Marco. Marco Carlos memenangkan kembali ke pangkuan ayah kandungnya,” Yama Carlos menambahkan.

Setelahnya, ia berkeluh kesah soal mereka yang mengaku teman namun tak tampak batang hidungnya saat sang aktor menghadapi masa susah, yakni perceraian yang penuh drama.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Hanya Teman Sejati Yang Mendampingi

Yama Carlos menuding, teman-temannya “lenyap” begitu saja. Hanya segelintir sahabat yang bertahan untuk menguatkan hati maupun mentalnya menghadapi perceraian di Pengadilan Negeri Tangerang.

Teman boleh banyak, tapi di saat saya susah berada di titik bawah, hanya teman sejati yang mendampingi saya sampai sidang putusan hak asuh Marco Carlos yang saya/ kami menangkan di Pengadilan Negeri Tangerang, dan teman sejati itu adalah @mwahyu_m,” ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Masa Krusial

Dalam amarahnya, Yama Carlos menyebut mereka yang jadi teman hanya di saat senang adalah pecundang. Kesetiaan dalam pertemanan hanyalah omong kosong belaka.

Sekali lagi terima kasih Papa Bonge @mwahyu_m yang sudah mendampingi saya di saat2 masa KRUSIAL. Aku janji sesegera mungkin membawa MARCO bermain bersama lagi dengan SAKHA,” Yama Carlos mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.