Sukses

Kunjungan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ke Gerai Parfum Angelina Yusuf

Angelina Yusuf bangga dikunjungi Kapolri dan Happy Asmara

Liputan6.com, Jakarta Angelina Yusuf, seorang influencer terkenal, mengalami momen tak terduga ketika gerainya yang menjual produk parfum bernama Angelina dikunjungi oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pada Kamis, 21 September 2023, di JCC Hall. Produk parfum ini dinamai sesuai dengan namanya sendiri, Angelina.

Sebagai pemilik dan pencipta produk parfum ini, Angelina Yusuf merasa sangat bangga dan terkejut ketika mendapati booth-nya dikunjungi oleh Kapolri.

"Dalam hati saya, saya benar-benar tidak menyangka bahwa gerai saya akan dikunjungi oleh Pak Kapolri. Saya merasa sangat senang dan bersyukur atas dukungan serta kepercayaan beliau pada produk saya saat berkunjung ke booth ini," ujar Angelina Yusuf dalam wawancara dengan wartawan baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan

Kunjungan dari tokoh penting seperti Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo tidak hanya menjadi kejutan, tetapi juga merupakan bentuk dukungan yang luar biasa bagi produk lokal seperti parfum Angelina. Hal ini mencerminkan perhatian pemerintah terhadap industri UMKM dan produk-produk lokal yang berkualitas.

 

3 dari 4 halaman

Memborong

Di sisi lain, pada keesokan harinya, tanggal 22 September 2023, sosok Mira Hayati yang juga dikenal sebagai Sultan Makassar bersama dengan Happy Asmara turut memeriahkan booth Angelina Yusuf. Mereka tidak hanya mengunjungi gerai tersebut, tetapi juga memborong beberapa produk parfum yang ditawarkan oleh Angelina Yusuf.

Angelina mengungkapkan, "Saya sangat bersyukur dan bangga karena mereka sangat antusias dalam mengoleksi produk-produk brand lokal seperti produk parfum yang saya tawarkan. Mira Hayati dan Happy Asmara memang dikenal sebagai sosok yang aktif dalam mendukung dan menghargai karya anak bangsa, termasuk produk-produk dari UMKM seperti milik saya."

 

4 dari 4 halaman

Apresiasi

Kunjungan tokoh-tokoh terkenal dan berpengaruh seperti Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Mira Hayati, dan Happy Asmara ke booth Angelina Yusuf tidak hanya menjadi momen penting bagi pemilik usaha UMKM, tetapi juga merupakan bentuk apresiasi terhadap produk lokal. Hal ini memberikan dorongan besar bagi pelaku UMKM seperti Angelina untuk terus berinovasi dan menghasilkan produk berkualitas tinggi yang dapat mendukung pertumbuhan ekonomi dan industri dalam negeri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini