Sukses

Naff : Personel Baru, Semangat Baru

Naff dengan persenel baru ini ternyata memiliki nuansa baru yang dihadirkan. Odeu dkk itu juga memiliki semangat baru untuk dibanggakan.

Kehadiran Naff di tengah blantika musik Indoneisa mungkin sudah bukan hal yang aneh lagi. Pasalnya, Naff telah malang melintang di dunia musik selama 14 tahun. Namun, band Tanah Air yang melejit lewat lagu Akhirnya Ku Menemukanmu itu mengubah formasinya setelah vokalis Naff, Adi, dan gitaris-nya, Dedi, hengkang.Dengan formasi baru Hatna Danarda, Andri Kurniawan H, Odeu Wijaya, dan Hilal Hamzah (drum), Naff pun memiliki semangat baru untuk menciptakan musik dengan lebih baik lagi. Mereka juga mengusung warna musik baru di dalam band mereka.Arda dkk menjelaskan jika warna musik Naff kini sedikit terinsprasi oleh musik British. Meski masih tetap mellow, musik Naff kini lebih nge-beat. Nyanyian Arda pun menambah warna pada jenis musik Naff yang makin enak didengar oleh pecinta musik. Meski dengan formasi baru, Naff tak ingin dibandingkan dengan personel lamanya. Bagi Naff, musik itu harus selalu dinamis tanpa perlu dibandingkan."Musik bukan untuk dibedakan tapi untuk dinikmati," kata Arda saat diwawancarai Tim Showbiz Liputan6.com, Rabu (20/3/2013).Mereka mengatakan jika formasi baru ini juga berkembang dengan sendirinya. Mereka hanya perlu sedikit beradaptasi sebelum akhirnya bisa meramu musik, misalnya, pada single Naff Yang Baru. Pernyataan Arda tersebut diamini personel Naff lainnya. Odeu menambahkan jika musik memiliki dimensi lain yang harus dinikmati. Hasilnya, warna musik berbeda yang enak untuk didengar.(Des)

Baca juga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini