Sukses

Taylor Swift Diisukan Jalin Asmara dengan Travis Kelce, Nonton Bareng Pertandingan Bareng Ibunda Sang Atlet Football

Taylor Swift tampak bersemangat memberikan dukungan kepada Travis Kelce, bahkan ia mengenakan jaket merah khas Kansas City Chief.

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift kembali diterpa isu asmara. Kali ini dengan atlet football yang kariernya tengah bersinar, Travis Kelce. Dilansir dari People dan CNN, Senin (25/9/2023), rumor antara keduanya berembus makin kencang saat sang pelantun “Anti-Hero”  terciduk sedang nonton pertandingan pemain Kansas City Chiefs ini pada hari Minggu kemarin.

Yang menarik, Taylor duduk di tribun bersama keluarga sang atlet football. Ia bahkan duduk di sebelah Donna Kelce—ibunda Travis.

Keduanya disebut sering berbincang dan tertawa di sepanjang pertandingan yang digelar di Arrowhead Stadium, Kansas City. Taylor Swift tampak bersemangat memberikan dukungan kepada sang atlet, bahkan ia mengenakan jaket merah khas Kansas City Chief.

“Pemandangan” ini kemudian ramai dibagikan ulang penggemar di media sosial.  

Sementara itu, ketika media mencoba mengklarifikasi isu ini, perwakilan Taylor Swift maupun Travis Kelce kompak tutup mulut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Travis Kelce Pengin Kenalan dengan Taylor Swift

Isu antara keduanya sudah berlangsung beberapa minggu. CNN mencatat bahwa hal ini bermula saat Travis Kelce dalam podcast-nya mengaku bahwa ia menyelipkan nomor teleponnya dalam gelang persahabatan yang ia buat untuk Taylor Swift.

Hanya saja, ia batal memberikan gelang ini dalam tur Taylor Swift. Ini karena sang penyanyi berambut pirang ini tak berbicara sebelum atau sesudah konser demi “menyimpan” suaranya.

3 dari 4 halaman

Taylor Swift Pantang Menyerah

Namun Kelce tampaknya pantang menyerah. Dalam wawancara dengan ESPN, ia kembali melempar kode untuk Taylor Swift.

“Aku melihatmu mengguncang panggung di Arrowhead. Kamu mungkin ingin melihatku mengguncang Arrowhead untuk melihat yang mana yang lebih hebat,” tuturnya, menyebut nama stadium tempatnya berlaga.

4 dari 4 halaman

Sebelumnya Bareng Matty Healy

Sebelum dengan Travis Kelce, Taylor Swift sempat diisukan menjalin asmata dengan Matty Healy, vokalis The 1975. Namun keduanya putus setelah sebulan pacaran.

“Dia (Taylor) bersenang-senang dengannya, tapi ini cuma kasual saja,” kata seorang sumber People mengenai isu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.