Sukses

Rachel Vennya Tanggapi Santai Soal Kritikan Berbusana Terlalu Terbuka di Acara Ulang Tahunnya

Rachel Vennya tak keberatan meski banyak orang memandang negatif terhadap apa yang ia lakukan.

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada Sabtu (23/9/2023). Pesta ulang tahun itu digelar meriah dan dihadiri oleh para sahabat Rachel Vennya.

Kemeriahan dan keseruan acara ulang tahun tersebut kemudian dibagikan Rachel Vennya di media sosialnya. Sayangnya, banyak yang kemudian mengkritik mantan istri Niko Al Hakim itu karena busananya yang dianggap terlalu terbuka.

Rachel Vennya kemudian menanggapi salah satu komentar tersebut melalui unggahan di Instagram Story.

“Cara kamu senang2 gak salah sih cuma ya pakaian nya lah yg enak dipandang agak tertutup sedikit, kamu kan org indo kenapa ikut gaya org barat ya? Itu yg org mungkin ngejudge kamu karna kamu gak sadari itu,” tulis seorang warganet tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Santai

Rachel Vennya merespons kritik tersebut dengan sikap yang santai melalui unggahan di Instagram Story miliknya. Rachel Vennya tak keberatan meski banyak orang memandang negatif terhadap apa yang ia lakukan.

“Iya gak apa2, pandangan orang kan beda2, kalo gak suka dan hakimin aku karena cara berpakaian pun hak kalian kok sebenernya mudah, klo merasa terganggu jangan diliatin story2nya drpd kalian stress sendiri liat orang lain, ya kaaan?” tulis Rachel Vennya.

3 dari 4 halaman

Sudah Terbiasa

Rachel Vennya mengakui bahwa tindakan dan penampilannya pasti akan mengundang berbagai tanggapan. Namun, ia menyikapi itu sebagai risiko yang wajar dalam dunia sosial media.

“I’m okay dan udah lumayan terbiasa haha Doain aja ya biar bs lebih baik terus okeeh? lagian semua orang ngomongin semua orang, jadi yah mau gimana, aku jg pernah ngomongin orang, aku anggep itu resiko dan aku mengerti aja,” sambungnya.

4 dari 4 halaman

Jangan di Lapak Orang

Namun terlepas dari itu, Rachel Vennya menyarankan agar hal-hal yang demikian tidak disampaikan di ruang publik. Pasalnya, hal itu berpotensi mengundang perdebatan yang berujung negatif.

“Tp lebih baik ngomonginnya di group temen2 aja? Drpd di komen lapak orang, nanti malah jadi debat sama org yg kalian ga kenal pula terus emosi sendiri, kalian juga yang jadi badmood kan?” tutup Rachel Vennya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.