Sukses

Sinopsis Film Once Upon a Time in China and America, Jet Li Berjuang Melawan Geng Bandit, Tayang Malam Ini di Indosiar

Simak sinopsis film Once Upon a Time in China and America selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Film Once Upon a Time in China and America akan tayang di Indosiar pada hari Selasa, 26 September 2023 di jam 22.30 WIB.

Film yang rilis pada tahun 1997 ini menggabungkan elemen seni bela diri tradisional, drama sejarah, dan aksi Barat, menjadikannya entri yang unik dalam seri Once Upon a Time in China dengan latar belakang Amerika dan beragam karakter dan tantangan.

Once Upon a Time in China and America merupakan film keenam dan terakhir dari seri film Once Upon a Time in China yang disutradarai oleh Tsui Hark dan dibintangi oleh Jet Li sebagai seniman bela diri legendaris Tiongkok, Hong Kong.

Dalam film tersebut, Jet Li juga akan beradu akting dengan Rosamund Kwan, Xiong Xinxin, Power Chan, Jeff Wolfe, Chrysta Bell, serta Patrick Lung Kong. Jika Anda penasaran dengan aksi bela diri Jet Li, simak sinopsis film Once Upon a Time in China and America berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film Once Upon a Time in China and America

Cerita dimulai dengan Wong Fei-hung (Jet Li) dan murid setianya, Seven (Xiong Xinxin), yang melakukan perjalanan ke Amerika Serikat pada akhir abad ke-19.

Mereka ditugaskan untuk mengantarkan sebuah batu giok peninggalan yang berharga kepada seorang dukun Cina yang tinggal di Amerika. Tibanya Wong dan Seven di Amerika ternyata menghadapkan mereka dengan berbagai tantangan dan petualangan.

3 dari 4 halaman

Berhadapan dengan Bandit Kejam di Amerika

Saat mereka menjelajahi lanskap Amerika yang asing dan sering kali tidak bersahabat, Wong Fei-hung mendapati dirinya terjerat dalam konflik dengan geng-geng lokal.

Geng tersebut terdiri dari sekelompok bandit yang juga memiliki pemimpin kejam bernama Billy (Jeff Wolfe). Kemampuan bela diri Wong diuji saat ia membela diri dan orang lain dari berbagai ancaman.

4 dari 4 halaman

Menjalin Hubungan Dekat dengan Suku Asli Amerika

Selama berada di Amerika, Wong juga menjalin hubungan dekat dengan suku asli Amerika dan terlibat dalam perjuangan suku tersebut melawan perambahan para pemukim kulit putih. Hal ini menambah dimensi komentar sosial dan budaya pada film ini.

Sepanjang cerita, prinsip-prinsip Wong yang teguh dan kemampuan seni bela diri yang luar biasa ditampilkan saat ia berusaha untuk melindungi orang yang tidak bersalah, menegakkan keadilan, dan memenuhi misinya untuk mengantarkan peninggalan batu giok yang berharga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.