Sukses

Nikita Mirzani Tuding Mama Eda Rahasiakan Keberadaan Lolly, Kini Diusir dan Ditahan Polisi London

Nikita Mirzani tak iba mendengar Lolly diusir Mama Eda dan ditahan di kantor polisi London. Ia menuding Mama Eda selama ini rahasiakan keberadaan Lolly.

Liputan6.com, Jakarta Bersumpah telah mengikhlaskan, Nikita Mirzani tak sudi menolong Lolly yang dikabarkan diusir Mama Eda dan kini ditahan di kantor polisi London, Inggris. Kini, ia menuding Mama Eda biang keladi di balik huru-hara ini.

Nikita Mirzani membongkar aksi Mama Eda berlagak jadi pahlawan yang menyelematkan Lolly dari sekolahnya, di Inggris. Lolly lalu tinggal di rumah Mama Eda sampai akhirnya diusir.

Insiden pengusiran diduga berhubungan dengan video viral Lolly bangun tidur malah live di medsos dalam kondisi lampu rumah masih menyala. Mama Eda marah. Pasalnya, sejak Lolly menumpang hidup di rumahnya, tagihan listrik dan air membengkak.

Kan, mereka yang jemput itu anak dari sekolahannya, sampai merahasiakan keberadaan itu anak dari saya, sampai saya tahu dari polisi di sana dan tersebar video itu anak mabuk, sampai dipegangin sama Si Eda anak manusia ke**,” oceh Nikita Mirzani.

2 dari 4 halaman

Pengin Jadi Pahlawan Lolly

Bintang film Nenek Gayung melontarkan kekesalan terhadap keluarga Mama Eda di Instagram Stories, Selasa (26/9/2023). Nikita Mirzani juga menyinggung janji Mama Eda merawat Lolly seperti anak kandung sendiri.

Dan mereka juga yang seolah-olah pengin jadi pahlawan karena bantuin itu anak keluar dari sekolahnya yang jaraknya dari rumah manusia ke** itu 4 jam kalau naik mobil. Katanya sudah dianggap anak kandung sendiri,” tulisnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Di Mana Toni Saat Lolly Diusir?

Tak hanya Mama Eda yang kena semprot Nikita Mirzani. Sang mantan suami, Antonio Dedola tak luput dari makiannya. Ia menguliti janji Antonio Dedola hendak membiayai Lolly selama hidup dan sekolah di Inggris.

Atau kalian DM-lah tuh si Toni Bo*** yang katanya mau tanggung hidupnya itu anak selama di UK,” pesan Nikita Mirzani kepada netizen yang menggeruduk akun medsosnya, mengabari Lolly telah diusir.

4 dari 4 halaman

Pansos Di TikTok Nunggu Gift?

Kebencian ibu tiga anak ini kepada keluarga Mama Eda seolah telah sampai di ubun-ubun. Nikita Mirzani bahkan mengkritisi kegiatan Mama Eda yang gemar siaran langsung di medsos.

Tiap hari itu keluarga ke** pansos live di TikTok mulu nungguin gift biar bisa dibagi dua. Sekarang itu anak diusir sama Julianna ibu ke** dan anaknya yang bernama Eda ke**,” pungkasnya.

Video Terkini