Sukses

Nonton Putri Ariani, Uya Kuya Sempat Kehabisan Tiket Final America's Got Talent 2023 Setelah Antre 3 Jam, Ujungnya Nangis Bareng Istri

Uya Kuya yang sedang menjenguk anak-anaknya di Amerika Serikat, punya cerita menarik sebelum menonton Putri Ariani di Final America's Got Talent 2023.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Putri Ariani di Babak Final America's Got Talent 2023 kembali sukses membuat para juri sekaligus penonton bertepuk tangan sambil berdiri alias standing ovation. Lagu "Don't Let The Sun Go Down On Me" karya Elton John dinyanyikan Putri Ariani dengan iringan choir.

Dukungan datang dari para diaspora Indonesia di Amerika Serikat dengan cara mendatangi langsung lokasi babak Final America's Got Talent 2023 yang bertempat di Pasadena, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Rabu (27/9/2023) waktu Indonesia.

Menariknya, di antara rombongan diaspora Indonesia, terdapat Uya Kuya yang sedang menjenguk anak-anaknya, yang sedang kuliah di Amerika Serikat. Rupanya, ada cerita menarik dari Uya Kuya dan keluarganya sebelum menonton Putri Ariani di Final America's Got Talent 2023.

Ternyata, Uya Kuya sempat kehabisan tiket Final America's Got Talent 2023 dan nyaris tak bisa mendukung Putri Ariani secara langsung dari bangku penonton. Namun ajaibnya, beberapa lama kemudian ada pihak yang memanggilnya untuk memberikan tiket.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Uya Kuya dan Keluarga Antre 3 Jam Demi Nonton Putri Ariani

Pada saat menjelaskan kisahnya yang nyaris kehabisan tiket, Uya Kuya juga sekaligus menyampaikan bahwa alasan dirinya akhirnya dapat tiket lantaran ia membawa serta kedua orangtuanya yang menggunakan kursi roda.

"Gua hampir enggak dapat tiket, sudah divonis enggak dapat tiket tadi, habis. Tiba-tiba, rezeki anak saleh, gua nunggu, eh dapat tuh dipanggil. Karena gua bawa bokap nyokap pakai kursi roda," ujar Uya Kuya, mengutip kanal YouTube M HIDAYAT, Rabu (27/9/2023).

"Antrenya tiga jam hampir enggak dapat tiket akhirnya masuk," sambungnya di lokasi Final America's Got Talent.

 

3 dari 4 halaman

Uya Kuya dan Istri Sukses Dibikin Nangis oleh Putri Ariani

Selain itu, Uya Kuya turut menyampaikan bahwa pada saat menonton Putri Ariani, air matanya tak berhenti menetes. Bahkan istri Kuya, Astrid, juga mengaku sempat menangis dengan menyampikannya di media sosial.

"Wah benar-benar, gue nangis keluar air mata saking terharunya merinding. Nyanyi lagunya Elton John... Tadi pas choir-nya masuk, gua benar-benar nangis," ungkap Uya Kuya pada kesempatan yang sama.

Sementara itu istri Uya melalui akun Instagram @astridkuya, menyampaikan bahwa ia juga tak kuasa menahan air mata yang menetes alias menangis.

"Proud of you @arianinismaputri 💙💙💙💙Anak muda yg mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional America's Got Talent ( AGT ) 🇮🇩🇮🇩 lihat performance putri bunda sampe nangis loh ...Suara putri kayak angel 🥰🥰🥰🥰🥰🥰 Ayoooo bantu VOTE putri yah 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻," tulis Astrid Kuya.

 

4 dari 4 halaman

Penampilan Putri Ariani di Final America's Got Talent 2023

Putri Ariani tampil dalam Final America’s Got Talent 2023 pada Rabu (27/9/2023) pagi waktu Indonesia, atau Selasa malam waktu setempat, dengan membawakan lagu milik Elton John, “Don’t Let the Sun Go Down on Me.”

Seperti diketahui, pada babak audisi ia juga menyanyikan lagu Elton berjudul "Sorry Seems to Be the Hardest Word". Seperti sebelumnya, Putri kembali tampil dengan ditemani piano. Gadis 17 tahun ini tampil mengenakan gaun panjang silver berikut kerudung warna senada.

Para juri yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara juga menyambut meriah penampilan Putri Ariani. Mereka bertepuk tangan meriah dan memberikan standing ovation.

"Kalau ini hanya kompetisi menyanyi, kurasa pasti kamu yang bakal menang," ujar Howie Mandel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini