Sukses

Livienne Russellia Beri Dukungan Terhadap Anak-Anak Difabel Melalui Program Amal Bertajuk Spirit Asia, The Beautiful Heart, 100 Wishes

Livienne Russellia memberikan dukungan terhadap anak-anak difabel untuk terus berkarya dan memperlihatkan berbagai potensi mereka.

Liputan6.com, Jakarta Pebisnis wanita Livienne Russellia memberikan dukungan terhadap anak-anak difabel untuk terus berkarya dan memperlihatkan berbagai potensi mereka.

Dukungan ini diberikan perempuan yang kini menjabat sebagai Presiden Klub Jakarta Selatan Tulip Distrik 307-B1 dalam program amal bertajuk Spirit Asia, The Beautiful Heart, 100 Wishes.

Acara ini merupakan rangkaian program charity Maria Monique Last Wish Foundation (MMLWF) yakni World Fashion Persons With Disabilities yang telah dilaksanakan oleh MMLWF sejak tahun 2016.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Puji Konsep Acara

"Jadi konsep acaranya ini bagus sekali ya. MMLWF melibatkan anak-anak difabel dan disabilitas untuk mengembangkan diri mereka melalui pagelaran busana," kata Livienne saat ditemui di Samasana Club House @The Zora BSD, Tangerang, 27 September 2023.

"Kali ini saya mewakili dua pihak yaitu PT Cakra Daya Makmur dan Lions Club Jakarta Selatan Tulip untuk mendukung acara hari ini," dia menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Terlibat Dalam Fashion Show

Nantinya, kata Livienne, anak-anak difabel tersebut bakal terlibat dalam fashion show yang digelar MMLWF pimpinan Natalia Tjahja dan YDIM pimpinan Lisa Ayodhia.

"Anak-anak istimewa itu tampil dalam peragaan busana yang sekaligus mengenalkan karya desainer Indonesia," perempuan yang merupakan CEO PT Cakra Daya Makmur, menguraikan.

 

4 dari 4 halaman

Ikut Mendampingi

Tak cuma memberi dukungan, Livienne juga akan mendampingi anak-anak difabel saat memeragakan busana di atas runway bertajuk Fashion On The Street.

"Karena kebahagiaan anak-anak ini, merupakan kebahagiaan kita juga. Saya berterima kasih diberi kesempatan untuk menjadi icon dalam acara ini, sekaligus mendampingi anak-anak istimewa itu," Livienne memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.