Sukses

Hawkers Street Diperkenalkan di Jakarta, Hasil Kerjasama Komunitas Food Blogger dan Influencer

Hawkers Street menempati area foodcourt Pluit Village yang berlokasi di lantai 1

Liputan6.com, Jakarta Hawkers Street, area makan yang mengusung konsep food street diperkenalkan di Jakarta. Area ini merupakan hasil kerjasama tim jangkrik kuliner, yang dikenal sebagai komunitas food blogger, dan influencer makanan yang dikenal masyarakat.

Hawkers Street diketahui menempati area foodcourt Pluit Village yang berlokasi di lantai 1, sejak Jumat 29 September 2023.

Pengunjung bisa menikmati ragam hidangan makanan yang disajikan di area tersebut.

"Hawkers Street akan menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung Pluit Village khususnya para pecinta kuliner Indonesia yang berlokasi di Jakarta Utara dan sekitarnya," kata Hiu Mulyawati selaku Mal Direktur Pluit Village kepada pewarta, 7 Oktober 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

34 Tenant

Hawker Street memberikan pilihan makanan dengan lebih dari 34 tenant yang menyajikan ragam makanan halal dan non halal, dengan variasi  harga makanan mulai dari Rp.30.000 hingga Rp.80.000.

"Dimana makanan yang ditampilkan merupakan makanan dari pedagang viral dan legendaris dari beberapa daerah di Indonesia," Hiu menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

500 Kursi

Dengan kapasitas tempat duduk lebih dari 500 kursi, Hawkers Street menampilkan desain minimalis dengan ornamen Tionghoa yang didominasi dengan warna kayu dengan aneka ragam potret kota Pecinan yang estetik.

"Dengan pilihan makanan yang kami siapkan yang sengaja kami pilih sesuai dengan selera masyarakat Jakarta Utara," Hiu menerangkan.

 

4 dari 4 halaman

Berbagai Jenis Makanan

Ragam makanan dengan cita rasa yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia ini siap memanjakan pengunjung Pluit Village mulai dari nasi, bakmi, makanan ringan dan juga ragam minuman.

Diantaranya, Nasi Campur 22 Singkawang, Kwie Tiaw sapi Jangkung, Kwetiau Medan 99. Nasambi, Bakmi Samcan untuk Non Halal dan Ayam Goreng Ci Lian , Sate dari Tangerang, Nasi Jamblang Khas Cirebon Ibu Sumiasih, dan deretan makanan halal yang viral lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.