Sukses

Inara Rusli Mengaku Sudah Kenal dengan Kia Poetri, Wanita yang Dikabarkan Calon Pacar Virgoun

Inara Rusli menanggapi biasa saja soal kabar Virgoun pacaran dengan Kia Poetri.

Liputan6.com, Jakarta Proses perceraian Inara Rusli dan Virgoun masih bergulir di Pengadilan. Di tengah proses perceraian tersebut, Virgoun kabarnya sudah memiliki pacar baru. Aktris Kia Poetri pun disebut-sebut kekasih baru itu.

Disinggung mengenai Virgoun yang dikabarkan sudah memiliki pacar baru, Inara Rusli mengaku tidak tahu menahu. Namun ia tidak heran andai kabar itu benar adanya.

"Nggak tau, udah biasa. Nggak heran," ungkap Inara Rusli di Kawasan Tosari, Jakarta Pusat, Senin (1/10/2023).

"Sekali lagi aku bilang nggak heran. Karena sudah tau masing-masing orangnya," Inara Rusli menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jalan Hidup

Menurut Inara, setiap orang memiliki hak untuk menentukan jalan hidupnya masing-masing. Ia tidak bisa memaksakan orang lain agar sejalan dengan pikirannya. Termasuk soal Virgoun yang dikabarkan sudah memiliki kekasih.

"Menyayangkan gimana ya, kita nggak bisa memaksakan semua orang untuk bisa satu frekuensi sama kita," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Dua Kali Bertemu

Inara mengaku sudah dua kali bertemu dengan Kia Poetri, sosok yang disebut-sebut sebagai pacar baru Virgoun. Pertama untuk sebuah pekerjaan, dan yang kedua niat menjodohkan Kia dengan Basis Band Last Child.

"Sekali waktu ngasih kerjaan lewat manajerku untuk FTV atau sinetron, kan bassicnya anak motor ya. Kedua kalinya itu di tempat Dimas, basisnya (basis Last Child) karena kita mau jodohin sama Dimas, tapi nggak tahu," jelas Inara.

 

4 dari 4 halaman

Angkat Bicara

Sebelumnya, kakak dan ibunda Virgoun sudah angkat bicara ihwal tudingan sang musisi yang sudah memiliki kekasih baru. Kala itu Febby Carol, kakak Virgoun, tegas membantah adiknya sudah memiliki pacar.

"Belumlah pacar, masih jauhlah," ucap Febby Carol saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.