Sukses

Sinopsis Film Viral: Misi Penyelamatan Diri Dari Teror Virus Cacing Tayang di TV, Selasa 3 Oktober 2023 Malam

Kisah Sofia Black-D'Elia dan Lio Tipton menghindar dari virus cacing yang menyebar di kota dapat disaksikan di Bioskop TransTV pukul 23.00 WIB malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Film box office kembali mengisi slot tayangan di TV swasta. Kehadiran film berjudul Viral akan tayang malam ini, Selasa (3/9/2023) di Trans TV.

Viral merupakan film bergenre sains horor yang pertama kali tayang tahun 2016. Digarap oleh sutradara Ariel Schulman dan Henry Joost, tayangan ini disiarkan oleh Dimensions Film pada Juli 2016 silam.

Kisah Sofia Black-D'Elia dan Lio Tipton menghindar dari virus cacing yang menyebar di kota dapat disaksikan di Bioskop Trans TV pukul 23.00 WIB malam ini.

Selain itu, film ini turut dibintangi oleh aktor-aktor Amerika lain, seperti Travis Tope, Colson Baker, dan deretan pemeran lainnya. Misi penyelamatan diri mereka dari virus cacing dapat disaksikan lengkap di Trans TV dengan sinopsis kisah berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Viral

Stacey (Lio Tiplon) dan Emma (Sofia Black-D'Elia) baru saja pindah ke sebuah wilayah suburban di California, Amerika Serikat ketika kehidupan menegangkan akibat sebuah virus mematikan bernama worm virus atau 'virus cacing' mengancam kehidupan mereka.

Serangan virus tersebut disinyalir bersumber dari sahabat baru Emma, Gracie, yang tiba-tiba menunjukkan gejala aneh. Sikapnya bermuara pada terjangkitnya beberapa orang oleh virus cacing itu.

Sialnya, virus tersebut berhasil menjangkit Stacey hingga Emma berusaha menyelamatkan saudarinya itu dengan berbagai cara berikut bantuan Evan, tetangganya. Akankah cara yang diupayakan Emma berhasil menyembuhkan Stacey dan membuat kondisi mereka membaik?

Saksikan kelengkapan kisah mereka dalam tayangan Viral di Bioskop Trans TV malam ini pukul 23.00 WIB.

3 dari 3 halaman

Streaming Vidio

Selain dapat disaksikan melalui saluran televisi, kisah Emma dan Stacey juga dapat diikuti melalui streaming Trans TV di Vidio.

Perjalanan Emma, Stacey, maupun Evan menghindar dan menyelamatkan diri dari virus cacing tersebut dapat dengan lengkap disaksikan di jam yang sama, yakni pukul 23.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.