Sukses

Irish Bella Kepo Kapan Ammar Zoni Bebas Murni di Tengah Gosip Gugat Cerai Akibat Suami Narkoba Lagi

Pengacara mengklarifikasi ulang isu Ammar Zoni dan Irish Bella bakal cerai. Ia menyebut Irish Bella malah kepo kapan suaminya bebas murni dari penjara.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kabar bahagia bahwa Ammar Zoni bakal bebas murni Oktober 2023, muncul desas-desus Irish Bella bakal menggugat cerai sang suami karena tersandung narkoba lagi kali kedua.

Kuasa hukum Ammar Zoni, Emile Oemar Alamudy, mengklarifikasi kabar rumah tangga Irish Bella (Ibel) dan Ammar Zoni retak gara-gara penyalahgunaan narkoba. Menurutnya, isu tersebut tidak benar.

“Sampai dengan hari ini, saya tekankan sekali lagi, tidak ada Ibel mengatakan seperti itu. Tidak ada,” katanya terkait gosip cerai gara-gara kasus narkoba, kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (3/10/2023).

Menurut Emile Oemar Alamudy, yang terjadi sebaliknya. Irish Bella kepo banget kapan Ammar Zoni bebas murni. Bintang sinetron Berkah Cinta rajin menanyakan tanggal kebebasan sang suami. Setidaknya ini menandakan hubungan keduanya masih solid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Desas-desus Gugat Cerai

“Jadi sampai dengan hari ini, Ibel terus kontak saya untuk mengetahui sama seperti kalian semua. Ibel pengin tahu kapan Ammar bebas. Jadi memang, dia juga menunggulah kapan Ammar bebas,” Emile Oemar Alamudy memaparkan.

Kepada jurnalis, ia mengklaim isu perceraian atau gugat cerai Irish Bella terhadap Ammar Zoni tidak benar. Emile Oemar Alamudy berharap rumah tangga kliennya makin harmonis setelah diterjang badai narkoba.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Irish Bella Tanya Tanggal Ammar Bebas

“Terus dia inform sama saya, terus menanyakan kabar tentang kebebasan Ammar. Jadi informasi mengenai adanya desas-desus masalah dia ingin cerai atau apa insyaallah enggak benarlah,” ia menyambung.

Jika benar hubungan pasutri ini baik-baik saja, apakah Irish Bella akan menjemput Ammar Zoni pada hari kebebasannya? Khusus yang satu ini, Emile Oemar Alamudy belum berani memastikan.

 

4 dari 4 halaman

Aditya Zoni dan Bapak Akan Jemput Ammar

“Saya belum bisa memastikan. Cuma kemungkinan, Adit sama Bapak yang jemput kalau memang Bapak kondisi kesehatannya membaik,” Emile Oemar Alamudy merespons.

Ia pun enggan membahas kabar adanya surat perjanjian bahwa Ammar Zoni tidak akan menyentuh narkoba lagi, yang ditandatangani sang aktor bersama Irish Bella setelah bebas murni.

“Untuk itu saya belum bisa bicara. Cuma pasti Ibel pengin Ammar berjanji seperti itu. Sudah pasti, ya. Sudah pasti dan saya rasa wajar untuk Ibel meminta seperti itu,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini