Sukses

5 Film Komedi Indonesia di Vidio: Siap-Siap Ketawa Lepas!

Berikut rekomendasi Film Komedi Indonesia yang tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Menghibur! Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan film komedi Indonesia dengan nuansa seru sekaligus homie.  Maka tak heran jika film komedi sendiri menjadi salah satu sajian favorit masyarakat Indonesia. 

Dengan alur yang lucu dan juga penuh dengan adegan konyol, membuat film dengan genre komedi banyak dicari oleh berbagai kalangan. Nah, buat Anda yang sedang mencari rekomendasi film komedi Indonesia, Anda bisa simak 5 rekomendasi film komedi yang tayang di Vidio berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

My Stupid Boss

Dibintangi oleh beberapa artis kenamaan ibukota, film My Stupid Boss ini bisa menjadi teman menghabiskan waktu akhir pekan Anda. Selain alur cerita yang ringan, film ini juga bisa menghibur kamu dengan kocaknya aksi Reza Rahadian. 

Berkisah tentang seorang bos yang gendut dan juga memiliki kepala (lumayan) plontos yang menjadi seorang atasan untuk seorang karyawan, bernama Diana. Dengan tingkah jailnya, bos ini bisa mengundang banyak gelak tawa. Untuk selengkapnya, Anda bisa temukan keseruannya di Vidio! 

3 dari 7 halaman

My Stupid Boss 2

Sukses dengan kekocakan film yang pertama, kini sekuel film My Stupid Boss dengan jilid 2 siap membuat Anda tertawa lepas. Masih diperankan oleh Reza Rahardian beserta Bunga Citra Lestari, film ini masih menceritakan seorang bos yang menyebalkan. 

Namun kali ini, sang bos berencana untuk melakukan ekspansi pegawai ke Vietnam. Sesampainya di Vietnam, sang bos kembali membuat ulah dengan tidak kunjung membayar utang. Kisah utuhnya bisa Anda dapatkan lewat streaming My Stupid Boss 2 di Vidio! 

4 dari 7 halaman

Yowis Ben

Bercerita tentang anak muda yang lagi kasmaran, membuat film Yowis Ben layak buat Anda nikmati. Selain menghadirkan cerita seorang anak laki-laki, bernama Bayu (diperankan oleh Bayu Skak), yang mengincar seorang perempuan, yaitu Susan (dimainkan oleh Cut Meyriska), film yang dirilis pada tahun 2018 ini juga berhasil mengemasnya dengan penuh adegan lucu. 

Lantas bagaimana perjuangan Bayu untuk meluluhkan hati seorang Susan? Apakah Bayu akan berhasil? Untuk mengetahui jawabannya, Anda bisa saksikan film Yowis Ben di Vidio! 

5 dari 7 halaman

Cek Toko Sebelah

Jika Anda berencana untuk mencari film unsur komedi dengan tetap merasa homie, Anda bisa saksikan film Cek Toko Sebelah di Vidio! Film yang dibintangi oleh Ernest Prakasa ini pertama kali tayang pada tahun 2016 yang lalu dengan sentuhan film drama yang menarik. 

Berkisah tentang kehidupan keluarga Tionghoa di Indonesia, yang bekerja melanjutkan usaha orang tuanya, untuk membuka toko. Dengan penuh drama serta humor, film ini mendapatkan feedback positif dari masyarakat. Buat Anda yang tertarik menonton filmnya, Anda bisa tonton di Vidio sekarang juga! 

6 dari 7 halaman

Generasi Micin vs Kevin

Film rekomendasi terakhir yang bisa Anda coba nikmati bersama keluarga adalah film Generasi Micin vs Kevin. Bercerita tentang seorang anak SMA, yaitu Kevin, yang memiliki sikap yang jahil. 

Bersama kedua temannya, Kevin melakukan berbagai masalah di sekolahnya. Meskipun begitu, Kevin juga berhasil memecahkan sebuah masalah di sekolah tersebut. Jika Anda tertarik dengan kisah Kevin dan teman-temannya yang jahil dan lucu, Anda bisa tonton keseruannya di Vidio! 

7 dari 7 halaman

Tonton Film Komedi Indonesia di Vidio

Jika Anda butuh asupan humor, Anda bisa saksikan keseruan film komedi Indonesia tadi di Vidio! Selain itu Anda juga bisa saksikan keseruan film komedi lainnya dengan mengunduh dan berlangganan aplikasi Vidio! 

Penulis: Ana Maulana

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.