Sukses

Mayang Oplas Hidung Lagi Biar Lebih Mancung, Doddy Sudrajat Sebut Putrinya Mirip Avril Lavigne

Doddy Sudrajat tak peduli jika nantinya dianggap halu, dengan menyebut Mayang mirip Avril Lavigne.

Liputan6.com, Jakarta Mayang Lucyana kembali melakukan operasi hidungnya. Apabila sebelumnya adik mendiang Vanessa Angel ini memermak batang hidungnya, kali ini bagian cuping hidung yang dioperasi agar tampak lebih mancung.

Sayangnya, Mayang tak bisa berbicara banyak mengingat kondisinya yang butuh istirahat usai menjalani operasi. Didampingi ayahnya, Doddy Sudrajat, hidung Mayang terlihat masih ditutup dengan perban saat diwawancara awak media.

"Jadi mohon maaf, Mayang belum bisa bicara banyak karena ini pascaoperasi cuping. Jadi bicaranya susah dan obat biusnya juga masih bereaksi. Memang harus cepat rest pulang ke rumah, makan dan minum obat," kata Doddy Sudrajat di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2023).

"Hari ini operasi cupingnya udah selesai. Jadi bulatan hidungnya itu supaya lebih lancip, jadi lebih mancung," sambung Doddy Sudrajat.

Doddy menepis anggapan putrinya yang sering operasi plastik. Selain sudah dijadwalkan, kata Doddy, operasi kali ini juga untuk mengganti implan di hidung Mayang Lucyana, yang dipasang pada operasi sebelumnya.

"Mayang lakukan operasi kedua ini selain sudah dijadwalkan operasi cuping, memang harus ada yang direvisi. Implan kemarin diganti sama tulang iga," jelas Doddy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mayang Disebut Mirip Avril Lavigne

Melihat hasilnya, Doddy menyebut Mayang kini mirip dengan Avril Lavigne. Apalagi, sejak kecil Mayang sudang mengagumi sosok pelantun lagu Complicated tersebut.

"Mirip Avril Lavigne, karena Mayang kan emang suka sama Avril Lavigne. Dia ngefans dan terinspirasi sama penyanyi ini dari kecil," ujar Doddy.

3 dari 4 halaman

Bukan Halu, tapi Memang Terinspirasi

Doddy tak peduli jika nantinya dianggap halu, dengan menyebut Mayang mirip Avril Lavigne. Dari segi kemampuan, Doddy menilai putrinya juga mampu bermain gitar dan bisa bernyanyi.

"Kan yang bilang mirip netizen. Mayang bisa main gitar kayak Avril dan dia ngefans. Dia punya gitar Avril, CD Avril, nggak halu juga. Kecuali dia nggak bisa main gitar, nggak bisa nyanyi baru halu. Dia emang terinspirasi sama Avril," ucap Doddy Sudrajat.

4 dari 4 halaman

Mayang dan Fuji Saling Sawer

Belakangan ini Mayang menjadi sorotan terkait beberapa hal, dan yang terakhir adalah saat ia dan Fuji saling memberikan saweran saat melakukan siaran live.

Dalam sebuah acara bincang-bincang televisi bertajuk FYP, Fuji disinggung oleh Irfan Hakim dan Raffi Ahmad mengenai aksinya menyawer Mayang saat live streaming. Fuji pun ditanya mengenai alasannya melakukan hal tersebut.

“Ya enggak apa-apa. Mungkin dia butuh buat beli kolagen," ceplos Fuji dengan raut wajah kalem.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini