Sukses

Film Lampir Rilis Teaser Trailer, Penuh Aura Mencekam

Film horor Lampir ini dibintangi Ardina Rasti, Ge Pamungkas, Jolene Maire, Rory Asyari, Gandhi Fernando, Hana Saraswati, dan Sheila Salsabila.

Liputan6.com, Jakarta Film horor berjudul Lampir telah merilis teaser trailernya pada Jumat (6/10/2023). Video berdurasi 1 menit 9 detik tersebut diunggah melalui akun YouTube Creator Pictures.

Trailer itu memperlihatkan wanita cantik yang mengenakan gaun pengantin putih. Sosok menakutkan itu membuat calon mempelai pria dan teman-temannya panik. Situasi yang semula asyik seketika berubah menjadi menegangkan.

Mereka kompak meneriakan satu kata kunci "Siapa itu?" Situasi kian mencekam saat muncul sosok wanita berkuku panjang dengan dua wajah yang berbeda dengan tawanya yang melengking. Sosok ini tentu membuat mereka ketakutan.

Film horor Lampir ini dibintangi Ardina Rasti, Ge Pamungkas, Jolene Maire, Rory Asyari, Gandhi Fernando, Hana Saraswati, dan Sheila Salsabila. Sebelumnya, mereka telah menjalani syuting di kawasan Bogor dan Depok, Jawa Barat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Poster Juga Telah Dirilis

Sebelumnya, pihak rumah produksi terlebih dahulu merilis teaster poster untuk film bergenre horor ini. Dalam posternya diperlihatkan sosok wanita berambut putih panjang yang terurai hingga menyentuh lantai.

Tak hanya itu, wanita ini juga memiliki kuku-kuku yang panjang, tajam bikin yang mengerikan. Tokoh Lampir dalam film ini memiliki dua bagian tubuh berbeda, kiri terlihat muda dan molek sementara bagian kanan tubuhnya tampak berkeriput layaknya seorang nenek.

3 dari 3 halaman

Sinopsis Film Lampir

Lampir bercerita tentang pasangan bernama Wendy (Jolene Maire) dan Angga (Rory Asyari) yang tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan mereka. Sebelum menikah, mereka melakukan sesi foto pre-wedding terlebih dahulu. Wendy dan Angga pun memilih vila megah bernuansa vintage.

Tak hanya berdua, pasangan ini juga mengajak teman-temannya untuk menghilangkan penat. Rupanya, vila tersebut merupakan sarang Mak Lampir yang memang dipilih untuk menjadi manusia tercantik dan abadi.

Mak Lampir pun melakukan permainan yang mematikan yang membuat mereka ketakutan dan ingin segera keluar dari vila tersebut. Sayangnya, usaha mereka tidak semudah itu.

Saksikan teaser trailer film Lampir di bawah ini. https://www.youtube.com/watch?v=eutSH02_mrc

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini