Sukses

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Umrah Usai Isu Perselingkuhan Rendy Kjaernett Reda, Doakan Hal Ini

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda bersiap terbang ke Tanah Suci untuk umrah, beberapa pekan setelah dugaan perselingkuhan dengan Rendy Kjaernet reda.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda bersiap terbang ke Tanah Suci untuk umrah. Ini kali pertama mereka umrah berdua sejak berumah tangga lalu dikaruniai dua anak kembar.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akan menghabiskan 9 hari untuk umrah. Pasutri ini dijadwalkan 3 hari di Madinah, 4 hari di Makkah, serta 2 hari untuk perjalanan berangkat dan pulang ke Tanah Air.

“Senang, alhamdulillah dikasih kesempatan bisa berangkat umrah lagi. Ini pertama bareng sama suami. Rencana ini sudah lama banget. Dari awal tahun itu memang aku dan Jeje berencana ingin umrah di tahun ini,” kata Syahnaz Sadiqah.

Umrah dijalani beberapa pekan setelah isu perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett meledak dan jadi buah bibir khalayak. Pasangan selebritas ini telah menyiapkan sejumlah doa indah untuk di bawa ke Tanah Suci.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus Ibadah Dulu

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (8/10/2023), Syahnaz Sadiqah membantah kabar umrah ini sekaligus bulan madu setelah huru-hara rumah tangga. Lantas apa doa yang dibawa Syahnaz dan Jeje?

“Ya, kita fokusnya mah ibadah. Fokusnya beribadah sekalian jalan-jalan dong, pasti. (Untuk doa, semoga diberi) kesehatan buat kita sekeluarga, buat mama, anak-anak semuanya. Rezeki yang berkah dilancarin semuanya. Doa yang baik-baik,” cetus adik Raffi Ahmad.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kepikiran Anak

Jelang keberangkatan, Syahnaz Sadiqah mengaku kepikiran karena kedua anaknya yakni Zunaira Alessia Safaraz Ismail dan Zayn Sadavir Ezhilan Ismail tak diajak umrah.

“Ya, sedih juga ninggalin anak. Sempat kepikiran apa dibawa ya,” ujar Syahnaz Sadiqah. “Takutnya malah capai anak-anak kasihan juga, sebenarnya (mereka) belum mengerti juga,” pesohor dengan 30 jutaan pengikut di Instagram menyambung.

4 dari 4 halaman

Titip Anak Ke Nisya Atau Gigi

Syahnaz Sadiqah berencana menitipkan si kembar kepada adiknya, Nisya Ahmad atau kakak ipar, Nagita Slavina. Ia berharap, umrah bareng suami berjalan lancar dan membawa berkah.

“Di sini ada Teteh Nisya dan Mbak Gigi, bisa dititipin seperti biasa,” ucap Syahnaz Sadiqah. Ini bukan kali pertama Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda meninggalkan anak berhari-hari.

Namun, kecanggihan teknologi diyakini mampu mendekatkan yang jauh. “Zaman sekarang sudah ada video call. Kalau zaman dulu saya ditinggalin mama naik haji sih agak sedih ya, karena enggak bisa. Komunikasi susah,” Jeje Govinda mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.