Sukses

Style Aurel Hermansyah Dinilai Persis Gen Halilintar dalam Foto Maternity Terbaru, Ada Juga Netizen Yang Bilang Mirip Ivan Gunawan

Istri Atta Halilintar itu memamerkan beberapa gaya sambil memperlihatkan kehamilannya yang sudah membesar.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang kelahiran anak kedua, Aurel Hermansyah menjalani maternity shoot terlebih dahulu. Karena anak yang dikandungnya diprediksi berjenis kelamin perempuan, maka sesi pemotretannya berkonsep bunga-bunga.

Dalam hasil pemotretan yang tersebar di media sosial, tampak Aurel memakai kostum mawar merah dari ujung kepala hingga ujung kak. Dia berpose dengan background yang juga dipenuhi bunga yang serupa dengan kostumnya.

Istri Atta Halilintar itu memamerkan beberapa gaya sambil memperlihatkan kehamilannya yang sudah membesar. Calon ibu dua anak ini menunjukkan ekspresi wajah fierce ke mata kamera.

Konten tersebut diunggah oleh pengguna TikTok @aeruez dan sudah ditonton hingga belasan juta kali. Ribuan komentar warganet pun tidak terbendung. Sayangnya, sesi pemotretan yang dijalani Aurel Hermansyah kali ini mendapat respons yang tidak sepositif biasanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mirip Ivan Gunawan hingga Gen Halilintar

Pesona Aurel dalam pemotretan itu dinilai tak seperti biasanya. Netizen menyebut putri Krisdayanti ini mirip dengan beberapa pesohor seperti Ivan Gunawan hingga bos skincare terkenal, Shindy Samuel.

"Aurel lama” mirip bunda shindy gak sih," kata salah satu warganet di kolom komentar yang disukai hingga 16 ribu kali.

"Aurel, shindy, caren delano, igun keknya mereka di dokter yg sama," kata warganet yang lain.

Penampilan Aurel juga dinilai identik dengan style keluarga besar suaminya. "Aurel sudah menyatu dengan style gen halilintar."

"Aurel ini diapain sih bibirnya, jadi mirip ivan gunawan," yang lain menimpali.

3 dari 4 halaman

Dibandingkan dengan Pemotretan Sisca Kohl

Bahkan tak sedikit warganet yang membanding-bandingkan pemotretan Aurel dengan Sisca Kohl. "Salut bgt ma poto maternitynya sisca kohl simple tapi elegan ☺️"

"Maternity doang kek gini jadi inget sisca kohl yang sederhana tapi mewabah tapi berkelas gimana ya binggung," netizen lain menambahkan.

"Subur banget aurel kepalanya tumbuh bungaaa," yang lainnya menimpali.

4 dari 4 halaman

Prediksi Melahirkan Anak Kedua

Sementara itu, berdasarkan informasi dari pemeriksaan medis, anak kedua pasangan ini berjenis kelamin perempuan dan diproyeksikan lahir pada November 2023.

"Insyaallah (Aurel Hermansyah) akan melahirkan awal November mendatang," ujar Atta Halilintar kepada wartawan di kawasan Sawah Besar, Jakarta, Sabtu (2/9/2023).

Menurut Atta Halilintar, kondisi kesehatan Aurel Hermansyah dan anak kedua mereka baik. "Kami berharap semoga keduanya tetap sehat hingga saat proses kelahiran nanti," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.