Sukses

Inara Rusli Sedih TikTok Shop Ditutup, Akui Berdampak pada Penghasilannya

Inara Rusli bersyukur masih terdapat platform lain yang mendukung aktivitas dagangnya.

Liputan6.com, Jakarta Inara Rusli menjadi salah satu publik figur yang merasa kecewa atas ditutupnya TikTok Shop. Apalagi, ketetapan ini mempengaruhi penghasilan Inara, yang diketahui cukup aktif berdagang secara online di platform tersebut.

Meski begitu, Inara Rusli percaya Tuhan sudah mengatur rezeki setiap hamba-Nya. Sejak awal Inara menyadari tak bisa mengandalkan TikTok Shop sebagai satu-satunya periuk nasi untuk menafkahi anak-anaknya.

"Ya sedikit ngaruh lah sama penghasilan. Cuma alhamdulilah namanya rezeki pasti ada aja, Allah bukain dari jalan yang lain," ujar Inara Rusli di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2023).

"Dan memang dari awal kan aku juga udah tau, udah ngitung bahwa kita nggak bisa ngandelin penghasilan itu dari satu sumber aja," sambung Inara Rusli.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Inara bersyukur masih terdapat platform lain yang mendukung aktivitas dagannya. Selain itu, Inara juga memohon doa untuk bisnis yang tengah dirintisnya saat ini.

"Alhamdulillah ada sih penghasilan kita masih ada toko oren kaya malam ini aku mau live juga. Terus ada bisnis juga, ya mohon doa restu aja semoga semuanya lancar," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Perjuangan

Inara teringat bagaimana perjuangan di TikTok Shop, ketika dirinya harus mencari nafkah untuk menghidupi anak-anaknya. Platform itu menjadi sumber penghasilan perdana Inara ketika rumah tangganya dengan Virgoun diterpa prahara.

"Ya kalau rasa sedih mah pasti ada, karena kan dari aku yang belum kenal TikTok sama sekali, terus TikTok tuh jadi salah sumber yang perdana saat aku survive kemarin, terus tiba-tiba ga ada ya sedih kays flashback memori gitu awal-awal cari uang di Tiktok," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Omzet

 

Sayangnya, Inara enggan mengungkap omzet yang didapat dari berjualan di TikTok Shop. Menurutnya, hal itu merupakan rahasia dapur yang tidak layak untuk diumumkan.

"Nggak boleh kasih tau, itu rahasia dapur," ucap Inara Rusli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.