Sukses

Hana Hanifah Sebut Suami Minta Mas Kawin Dikembalikan: Katanya Buat Kenang-Kenangan

Hana Hanifah mengaku sudah berupaya mempertahanan pernikahannya dengan Randy.

Liputan6.com, Jakarta - Hana Hanifah mengaku sudah berupaya mempertahankan pernikahannya dengan Randy. Ia sempat menemui suami dan keluarga, untuk membicarakan permasalahan yang menimpa rumah tangganya.

Bukan solusi yang didapat, Hana menyebut suaminya justru meminta dirinya mengembalikan mas kawin yang diberikan pada pernikahan mereka. 

"Semuanya, seserahan, mas kawin. Jadi dia minta barang-barang yang udah pernah dia kasih," aku Hana di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2023).

"Katanya sih buat kenang-kenangan, tapi logika aja. Nggak ngerti lah pikiran dia kayak gimana," Hana menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sakit Hati

Hana mengaku tak masalah mengembalikan mas kawin yang diberikan Randy. Hanya saja, Hana merasa sakit hati setelah apa yang sudah ia berikan kepada sang suami.

"Sebenernya kalau diminta ya saya nggak merasa rugi juga. Kalau mau ambil ya ambil, tapi sakit hati aja," kata dia.

 

3 dari 4 halaman

Diminta Tahu Diri

Randy, diminta Hana, untuk tahu diri dengan kondisi kehidupannya sejak menikah. Hana merasa lebih banyak berkorban untuknya.

"Dia harusnya tahu diri lah. Dia selama ini tinggal di rumah aku, nggak pernah aku ungkit. Ini mas kawin diminta, kayak apaan aja sih," kata Hana.

 

4 dari 4 halaman

Proses Gugat Cerai

Melalui kuasa hukumnya, Hana mempersiapkan proses gugatan cerai terhadap suaminya, yang akan diajukan secara online di Pengadilan Agama Bogor Kota.

Dalam hal ini, Hana hanya ingin menggugat cerai terhadap Randy. "Intinya gini ya. Nggak ada aku dapat apapun, yang ada pun diambil lagi. Nggak ada harta gana gini, mereka masih tinggal di rumah aku, pakai mobil aku," pungkas Hana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini