Sukses

Aziz Hedra Kolaborasi Dengan Mawar De Jongh Melalui Project Cover Session

Walau tergolong pendatang baru di dunia musik Indonesia, namun prestasi Aziz Hedra sudah mulai merambah kancah internasional.

Liputan6.com, Jakarta - Walau tergolong pendatang baru di dunia musik Indonesia, namun prestasi Aziz Hedra sudah mulai merambah kancah internasional.

Setelah single pertamanya, “Somebody’s Pleasure”, menjadi viral di 13 negara dan masuk menjadi artis pilihan Spotify Radar Global mewakili Indonesia, dan membuat wajahnya terpampang di billboard besar Times Square, Manhattan, New York.

Kini penyanyi kelahiran 20 Juni ini dikabarkan menjalin kerjasama dengan Mawar De Jongh. "Buat aku ini sih beneran seneng banget, karena ini salah satu kerjasama yang tidak disangka-sangka terjadi," kata Aziz melalui keterangan tertulis, Kamis, 12 Oktober 2023.

"Terlebih dia (Mawar De Jongh) kan saat ini cukup padat ya, tapi bisa kejadian kita luangin waktu untuk bertukar pikiran," ujar Aziz.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi Bareng Mawar De Jongh

Aziz, yang belum lama ini baru saja merilis single terbarunya yang berjudul "No More You And I" mencari cara dan metode baru untuk menyebarkan tentang lagu barunya tersebut. Dan kesempatan berkolaborasi dengan Mawar De Jongh menjadi sesuatu yang tak bisa disiakannya.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Cover Dua Lagu

“Beruntung banget kita pas dikasih kesempatan bertemu. Akhirnya kita sempatkan untuk create sesuatu, dan akhirnya kita mencoba membuat cover version untuk dua lagu," Aziz menjelaskan.

"Yang pertama kita membawakan lagu aku, yang judulnya No More You and I dan yang satu lagu lagi, aku belum bisa sebut judulnya," Aziz menambahkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Project Kolaborasi Lagu

Kabarnya pertemuan Aziz dan Mawar direstui banyak orang. Sehingga banyak yang berasumsi jika kerjasama tersebut akan mengarah ke project kolaborasi lagu. Soal ini, Aziz belum mau membahasnya.

"Aku mendapat impression kalo Mawar itu orangnya sangat ramah dan benar-benar serius dalam menyikapi profesinya sebagai musisi. Tentunya aku akan sangat senang jika kerjasama ini akan leads to kolaborasi lagu," Aziz memungkasi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini