Sukses

Mengenal Muhammad Ali Ridha, Penyanyi Cilik asal Samarinda yang Berbagi Pengalaman Inspiratif

Muhammad Ali Ridha sudah mengeluarkan 4 buah single lagu yang berjudul, Ali’s Song

Liputan6.com, Jakarta Muhammad Ali Ridha atau kerap dipanggil Ali adalah penyanyi cilik asal kota samarinda yang sangat fashionable. Penyanyi kelahiran kota Samarinda, Kalimantan Timur, 29 Agustus 2013 itu adalah sosok anak yang ceria dan memiliki segudang talenta yang luar biasa.

Ali adalah anak ke 2 dari 3 bersaudara dari pasangan Ayah Suly Yanuar dan Ibu Merina Susanti, memiliki kakak Bernama Siti Aliya Soffa Munawarah dan adik Siti Alisha Medina. Nama Ali akhir-akhir ini menjadi sorotan warganet karena suaranya yang merdu bernyanyi di berbagai event dan live streaming.

Berawal dari hobi bernyanyi dan kursus di Purwacaraka sejak taman kanak kanak, kini Ali berada di bawah naungan pelatih vocal Lita Lia. Ia adalah sosok penyanyi jebolan KDI 4 (Kontes Dangdut Indonesia) tahun 2007 yang juga dikenal sebagai Litaly.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4 Single

Penyanyi cilik Ali hingga saat ini sudah mengeluarkan 4 buah single lagu yang berjudul, Ali’s Song. Inilah segalanya, Mimpi dan Dari dulu. Lagu lagu Ali ini diciptakan oleh Litaly dan Ryan Kyoto yang sudah rilis di Youtube, Digital Music dan sejumlah radio. Ali juga aktif mengcover beberapa lagu pop dan Shalawat Nabi.

Tidak hanya memiliki suara yang bagus, gaya berpakaian Ali yang modis pun menjadi sorotan di kalangan anak-anak seusianya. Tak heran setiap kali ada postingan terbaru di akun Instagram @aliridhaa_, banyak warganet yang memberikan like dan komentar positif.

 

3 dari 3 halaman

Bakat dan Karier

Dengan popularitasnya saat ini, Ali mengakui ingin terus mengembangkan bakat dan kariernya di dunia musik dan entertainment.

"Saya ingin menjadi penyanyi terkenal dan legendaris, ingin menjadi seorang entertaint dan bisa memberikan manfaat bagi keluarga dan orang lain," ujar Ali.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini