Sukses

Ariel NOAH Berikan Penjelasan soal Cium BCL di Belakang Panggung

Apa kata Ariel NOAH soal interaksinya dengan BCL yang kembali jadi perbincangan?

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini interaksi antara Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Ariel NOAH kembali jadi perbincangan hangat publik. Kala itu, keduanya terlibat dalam acara Circus Concerto yang digelar di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Di belakang panggung, saat BCL sedang beriap-siap untuk kembali ke pentas, ada sosok Ariel yang menyemangati ibu satu anak tersebut. Dalam kesempatan itu, Ariel mengenakan jaket kulit sementara BCL masih cantik dengan busana panggungnya.

Sambil berjalan menuju panggung, BCL mendekatkan sedikit tubuhnya ke arah Ariel hingga tiba-tiba duda satu anak tersebut mencium pipi sahabatnya itu sekilas. Potongan video ini sempat viral di media sosial.

Penggemar heboh melihat interaksi keduanya mengingat mereka sering kali dijodoh-jodohkan. Dalam sebuah kesempatan, Ariel NOAH pun memberi penjelasan mengenai maksud dari kecupan manis tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kecupan untuk Mengucapkan Selamat 

"Itu memang di backstage lagi show dan saat itu, itu pertunjukkan terakhir. Ya, cuma mau ngasih selamat aja sebetulnya. Cuma keadaan lagi serba cepat," tutur vokalis band berusia 42 tahun tersebut dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (14/10/2023).

Sekali lagi, Ariel menegaskan bahwa tak ada arti khusus dari kecupannya. Dia murni hanya mendukung BCL sebagai sahabat dekat. "Itu kayak congratulation aja sebenarnya, gitu aja sebenarnya." ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Circus Concerto featuring Blossom BCL

Diberitakan sebelumnya, pergelaran seni Circus Concerto featuring Blossom BCL sukses digelar di JIExpo Convention Centre and Theatre Jakarta, Minggu (8/10/2023). Ariel NOAH salah satu bintang tamu dalam konser tersebut.

Pelantun “Karena Kucinta Kau” menyapa pencinta musik lewat dua kali pertunjukkan yakni jam 16.00 dan 20.00 WIB. Circus Concerto featuring Blossom BCL mengukuhkan posisi BCL sebagai salah satu diva Indonesia yang berkarier sejak 2004.

4 dari 4 halaman

Dapat Dukungan Ibu Mertua

Video cuplikan konser Circus Concerto featuring Blossom BCL diunggah pemilik album Cinta Pertama di akun Instagram terverifikasi, 8 Oktober 2023, dan mendapat dukungan dari ibu mertua, Dida Sinclair.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini