Sukses

Larissa Chou Bersyukur Ada Ikram Rosadi yang Dampingi Putranya Disunat: Papa Baik Ada di Tengah Kami

Kehadiran Ikram Rosadi di tengah keluarga kecil mereka tentu sangat disyukuri oleh Larissa Chou.

Liputan6.com, Jakarta Di usia yang sudah menginjak 6 tahun, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, putra semata wayang Larissa Chou, disunat. Momen ini dibagikan oleh istri Ikram Rosadi tersebut di akun Instagram pribadinya.

Yusuf, begitu dia disapa, disunat pada 10 Oktober 2023. Saat dilakukan tindakan, tampak Yusuf menangis histeris. Namun, di sisi kanan dan kirinya ada orangtuanya yang siaga mendampingi dan menenangkan sang anak.

Kehadiran Ikram Rosadi di tengah keluarga kecil mereka tentu sangat disyukuri oleh Larissa Chou. Kini, dia dapat mengasuh buah hatinya bersama Ikram setelah menjadi orangtua tunggal selama beberapa tahun.

"Jagoan hari ini ... • Masya Allah • Terima kasih papah baik tlah ada di tengah2 kami," tulis Larissa Chou sebagai keterangan videonya.

Alvin Faiz, ayah kandung Yusuf juga datang menjenguk sang putra tercinta setelah disunat. Dia hadir bersama istri dan kedua anak yang lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alvin Faiz Menjenguk Bersama Keluarganya

"Keceriaan hari ini Alhamdulillah abang zayn abang mikail ketemu kakak yusuf nih, kebetulan hari ini kakak yusuf sunat, cepet pulih ya nak, love you so much, jaga keluarga kami ya rabb, aamiin❤️ doain yang baik2 ya teman2 semua," tulis Alvin.

Sementara itu, warganet sendiri memperhatikan ketelatenan Ikram Rosadi saat mendampingi Yusuf di meja khitan. Pembawaannya tampak begitu tenang dan sabar.

3 dari 4 halaman

Respons Warganet

"Memorinya yg akan menyimpan siapa paling berjasa dalam setiap moment penting dalam hidupnya ,tidak peduli dengan hubungan DARAH.....itu pengalaman saya," kata pengguna akun syarifahaoni****

"Jd inget dulu mama rissa sendrian anter yusuf trapi sambil nenangin yusuf dgn sabar skrg udh ada papah ny yusuf yg baik yg selalu nemenin," kata yang lainnya.

"Makasih papa ikram udh membantu mama larisa dalam membesarkan yusuf semoga menjadi anak soleh penyejuk hati mama larisa dan papa ikram amiin," yang lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Larissa dan Ikram

Larissa Chou resmi menikah dengan Ikram Rosadi pada Minggu, 3 September 2023 dengan perayaan yang sederhana dan dihadiri oleh rekan-rekan terdekat saja. Larissa Chou mengenakan pakain serba putih bersama sang suami.

Ikram Rosadi juga terlihat mengenakan pakaian serba putih dengan kain lilit pada bagian pinggangnya. Larissa Chou juga terlihat berfoto dengan bouquet berwarna pink yang berisikan bunga merah serta sebuah kue putih dengan hiasan bunga berwarna pink dan putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini