Sukses

Hana Hanifah Ungkap Awal Perkenalan dengan Suami: Baru Kenal Tiga Minggu, Langsung Ngajak Nikah

Pernikahan Hana Hanifah dan Randy yang baru sebulan berjalan kini di ambang perceraian.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Hana Hanifah dan Randy yang baru sebulan berjalan kini di ambang perceraian. Hana siap menggugat cerai ke Pengadilan Agama Bogor Kota, setelah mendapati chat dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya.

Hana mengungkap awal perkenalannya dengan suami. Diakui selebgram cantik ini, perkenalan dengan suami hanya berlangsung sekitar 3 pekan, sebelum akhirnya memutuskan menikah pada 8 September 2023 lalu.

"Awalnya aku baru kenal tiga minggu lah. Masalah sih, baru kenal tiga minggu diajak nikah," ujar Hana di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2023).

"Aku juga belum tahu dia seperti apa. Setelah menikah baru tahu lah sikapnya. Dia pengusaha, kenalnya dari sosial media, dari teman juga," Hana menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karena Mudah Percaya

Hana mengakui, sikapnya yang mudah percaya dengan orang lain menjadi satu kelemahan dari dirinya. Awalnya, Hana menilai Randy sosok yang baik dan juga sopan.

"Mungkin salah di aku juga sih, terlalu gampang percaya sama orang. Aku pikir, aku lihat dia baik. Sopan awalnya, setelah menikah berubah," jelas Hana.

 

3 dari 4 halaman

Simpan Bukti Suami Selingkuh

Hana tak dapat mengungkap sosok wanita yang diduga selingkuhan suaminya. Tapi ia mengaku sudah mengantongi bukti, dan akan dibeberkan di sidang cerai nanti.

"Aku nggak bisa spill, aku nggak kenal. Tapi aku simpan semua bukti, nanti mungkin itu bakal ada di pengadilan," jelas Hana.

 

4 dari 4 halaman

Tak Bisa Diperbaiki

Hana juga memgaku sudah mencoba berbicara dengan Randy dan keluarga, sebagai upaya untuk mempertahankan rumah tangganya. Tapi upaya itu tidak juga membuahkan hasil.

"Aku mencoba memperbaiki. Tapi aku lihat tidak bisa lah diperbaiki karena bukan cuma tentang perselingkuhan. Ada tiga hal lain yang menurut aku sudah fatal dan tidak bisa dipertahankan lagi," ucap Hana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini