Sukses

Maia Estianty Datangi Rumah Makan Rey Utami Di Sentul, Cicipi Makanan Enak Dengan Harga Paling Murah

Maia Estianty berjumpa Rey Utami di restoran milik istri Pablo Benua itu.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty bertemu dengan Rey Utami. Ia mendatangi restoran milik istri Pablo Benua yang diberi nama Rumah Kuliner Rey Utami.

Melalui akun instagramnya, Maia membagikan momen kala ia mengunjungi rumah makan yang terletak di Sentul, Jawa Barat, itu.

"Bertemu dengan artis yang ditasbihkan dengan pendapatan terbanyak dan terkaya tahun 2023… menurut Cydem International Research … @reyutami," tulis Maia sebagai status teks unggahannya seperti dilihat Liputan6.com, Minggu, 15 Oktober 2023.

Dalam unggahannya, Maia juga menampilkan video singkat saat mencicipi sajian makanan yang ada di rumah makan Rey Utami.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penasaran Dengan Rasa Dan Harga

Maia secara khusus mendatangi rumah makan milik Rey Utami karena penasaran dengan rasanya yang kerap dipuji lezat, namun dijual dengan harga yang merakyat.

"Kuliner di tempat dia, yang katanya nggak cari untung sama sekali, dijual murah tapi melimpah makanannya…," sambung ibunda Al, El dan Dul ini.

 

 

3 dari 4 halaman

Coba Mie Ayam Seharga Rp 15 Ribu

Di rumah Kuliner Rey Utami, Maia disajikan dua menu utama mie ayam original yang resepnya diciptakan oleh Rey Utami sendiri dengan harga Rp15 ribu.

Setelah mencicipi, Maia diminta Rey Utami untuk menilainya. Dari 1 sampai 10, Maia yang kerap mereview jujur, langsung membeberkan penilaiannya.

 

4 dari 4 halaman

Cicipi Steak Setan

"Dari 1 sampai 10 saya kasih nilai 11. Dari kuahnya aja, tuh sumsumnya medok banget ya. Kaya kuah kaldunya sapi, benar-benar sapi banget!” Maia memberi penilaian.

Menu kedua yang direview adalah Steak Setan (Sentul Selatan) khas Rumah Kuliner Rey Utami, yang disajikan dengan dua saus yaitu Barbeque Sauce dan Creamy Sauce. “Ini dagingnya empuk dan ngegrill nya bener-bener well done jadi kering tanpa ada darah-darahnya, jadi cocok buat yang cari makanan halal," Maia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini