Sukses

Heeseung Enhypen Dapat Proyek Unik dari Penggemar untuk Rayakan Ulang Tahunnya yang Ke-22

Dalam memeriahkan perayaan ulang tahun Heeseung Enhypen, para penggemar membuat proyek-proyek unik.

Liputan6.com, Jakarta - Heeseung Enhypen baru menginjak umur barunya pada Minggu (15/10/2023). Anggota tertua grup pria jebolan ajang pencarian bakat ini mendapat banyak kejutan, termasuk dari penggemar.

Enhypen memang memiliki penggemar yang banyak, tak terkecuali di Indonesia. Dalam memeriahkan perayaan ulang tahun Heeseung Enhypen, para penggemar membuat proyek-proyek unik.

Idola bernama asli Lee Heeseung ini resmi berusia 22 tahun di tahun ini. Para penggemar menaikkan tagar untuk ulang tahun Heeseung di platform X (Twitter).

Sebelumnya, para anggota Enhypen juga merayakan ulang tahun Heeseung di tur mereka di Dallas, Amerika Serikat, sehari sebelum ulang tahun Heeseung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Proyek Penggemar

Memeriahkan acara ulang tahun vokalis Enhypen satu ini, penggemar asal Indonesia membuat proyek menarik dengan membagikan minuman gratis. Proyek ulang tahun itu tersebar di beberapa daerah di Jakarta, begitulah yang dibagikan oleh akun @enjoyyourjay.

"Terima kasih Jalnandans dan Enjina yang telah berpartisipasi dalam Birthday Project HAUS. Kami akan menyalurkan amanah ini dengan baik pada tanggal 15-16 Oktober 2023, bekerjasama dengan Haus cabang Meruya. Semoga niat baik kita ini kembali menjadi kebaikan untuk kita semua," tulis pengguna akun X @enjoyyourjay.

3 dari 4 halaman

Profil Lee Heeseung

Lee Heeseung merupakan anggota tertua Enhypen yang lahir pada tanggal 15 Oktober 2001. Menurut hallyuidol, Heeseung Enhypen merupakan vokalis dan penari utama di grupnya.

Melakukan debut tanggal 30 November 2020 bersama enam anggota Enhypen lainnya, Heeseung menjadi salah satu anggota terpilih dari reality show bertajuk I-LAND di bawah BELIFT LAB. 

4 dari 4 halaman

Trainee dengan TXT

Sebelum debut dengan Enhypen, Heeseung bersama Jay, Sunghoon, dan Jungwoon merupakan trainee di BigHit Entertainment. Dia juga merupakan satu angkatan trainee dengan anggota-anggota TXT.

Bahkan, sebelum debut, Heeseung juga sempat mendapat tawaran dari beberapa agensi. Namun, keputusannya bergabung dengan BigHit karena agensi yang mengorbitkan BTS tersebutlah yang pertama kali menghubunginya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.