Sukses

Rizky Febian Lamar Ulang Mahalini di Hadapan Ribuan Penonton: Maukah Kau Menikah denganku 

Rizky Febian dan Mahalini telah bertunangan pada 7 Mei 2023. 

Liputan6.com, Jakarta Mahalini menggelar konser bertajuk Fabula 2.0 pada Sabtu, 14 Oktober 2023 di Basket Hall Senayan, Jakarta. Ada momen menarik dari pertunjukkan musik persembahan Mahalini ini.

Pasalnya, Rizky Febian, kekasih Mahalini, turut ambil bagian dalam konser tersebut. Berbalut jas berwarna putih, Rizky pun melamar ulang Mahalini di hadapan ribuan penonton yang hadir.

Tak pelak, penonton menjerit histeris melihat momen bahagia itu. Apalagi, Mahalini yang juga mengenakan gaun berwarna senada, langsung dipakaikan wedding veil, kerudung pengantin merupakan sejenis hiasan rambut, oleh tim.

"Ada satu hal yang mau aku ungkapkan, kalau kemarin di depan orang tua kalau sekarang di depan ribuan orang," ucP Rizky Febian kepada Mahalini

 

2 dari 4 halaman

Pendamping Hidup

Di depan ribuan orang Rizky Febian meminta Mahalini untuk menjadi pendamping hidupnya. Sontak, para penonton bersorak melihat momen romantis tersebut.

"Di depan ribuan orang ini aku cuma ingin mengungkapkan, 'Maukah kau menikah denganku?," kata Rizky seraya menggenggam tangan Mahalini. 

 

3 dari 4 halaman

Pertanda

Mahalini tidak menjawab lamaran Rizky Febian. Namun, suguhan duet mereka membawakan lagu Satu Tuju, seolah menjadi pertanda keduanya  seiya sekata untuk membangun rumah tangga.

Dalam kesempatan yang sama, Rizky Febian juga berharap kebersamaannya dengan Mahalini akan terus abadi.

 

4 dari 4 halaman

Tunangan

Sebelumnya Rizky Febian dan Mahalini telah bertunangan pada 7 Mei 2023. Pertunangan mereka digelar di The Langham Jakarta.

Momen pertunangan itu sempat dibagikan Rizky Febian melalui Instagram story-nya. Anak sulung komedian Sule itu memamerkan cincin yang melingkar di jari manis tangan kirinya dan di jari manis Mahalini.

Video Terkini