Sukses

Ghatfaan jadi Juara KFC Mencari Bucket, Ucap Syukur atas Karunia Tuhan

Ghatfaan sukses meraih hati masyarakat dengan perolehan polling tertinggi sebesar 35,7 persen di final KFC Mencari Bucket.

Liputan6.com, Jakarta Ghatfaan mengukuhkan diri sebagai juara KFC Mencari Bucket, setelah mengalahkan Dorrein dan Rowi di babak grand Final yang digelar Minggu malam, (15/10/2023). Ghatfaan sukses meraih hati masyarakat dengan perolehan polling tertinggi sebesar 35,7 persen.

"Di malam ini, di puncak penampilan mereka yang menduduki poling tertinggi dengan 35,7 persen menjadi juara, selamat untuk Ghatfaan, kamulah juaranya," ujar Ananda Omesh selaku host.

Ghatfaan mengucap rasa syukur atas raihan gelar juara di ajang ini. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada tim dan kru, terkhusus Tuhan Yang Maha Esa, yang telah membukakan jalan untuk karirnya di musik.

"Terimakasih kepada Allah yang sudah memberi jalan begitu hebat buat saya. Terimakasih buat mama papa dan keluarga tercinta. Terimakasih all crew, terimakasih Kuy, Net, semua judges, semua pendukung, pokoknya terimakasih semuanya," ucap Ghatfaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pujian

Di babak grand final, Ghatfaan tampil memukau membawakan lagu Fix You milik Band Coldplay. Terlebih untuk sesi kolaborasi. Ghatfaan menuai pujian Gading Marten, Maia Estianty, Vidi dan Anya Geraldine selaku juri, lewat aksi bersama Sisca Saras membawakan lagu Komang yang dipopulerkan Raim Laode.

Lagu Komang yang identik slow dan mendayu, tiba-tiba dibelokkan Ghatfaan dan Saras dengan nuansa dangdut. "Ini kolaborasi keren banget. Aransemen lnya berani, langsung dibelokin ke dangdut. Meriah," kata Gading Marten.

 

3 dari 4 halaman

Pesan

Maia Estianty menitip pesan kepada Ghatfaan, terkait karir musik yang akan dijalaninya ke depan. Maia berharap Ghatfaan terus mengasah kemampuannya, karena kompetisi sesungguhnya justru setelah ajang ini selesai.

"Kompetisi sesungguhnya setelah ini. Jadi harus mencari lagu yang bagus, produser yang bagus, mudah-mudahan terus sukses ke depannya," tutur Maia.

 

4 dari 4 halaman

Juara

Atas keberhasilannya menjadi juara, Ghatfaan berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp100 juta. Adapun Rowi yang menduduki peringkat 2 mendapat hadiah Rp50 juta, dan Dorrein Rp25 juta untuk posisi ketiga.

"Selamat Ghatfaan menjadi juara dan berhak atas hadiah Rp100 juta. Sementara Rowi di posisi kedua meraih poling 33,2 persen dengan hadiah Rp50 juta," ucap Ananda Omesh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.