Sukses

Goyang Getar di Samping Kaesang Pangarep Sambil Bombastic Side Eye, Influencer Ini Diserbu Kritik Soal Adab

Seorang influencer bernama Nikita Dotulong bergoyang sambil melakukan gerakan bombastic side eye ke arah Kaesang Pangarep yang sedang makan.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video momen terbaru Kaesang Pangarep tengah membuat heboh warganet di sejumlah lini media sosial. Dalam video itu, Kaesang Pangarep tampak sedang menyantap makanan di salah satu restoran. Di samping kirinya, terdapat seorang influencer wanita.

Namun, aksi nyeleneh dilakukan oleh influencer yang diketahui bernama Nikita Naftali Dotulong alias Nikita Dotulong itu. Ia menggoyang-goyangkan sedikit tubuhnya ke posisi atas-bawah dan seolah sedang bergerak akibat suatu getaran.

Tak hanya itu, Nikita Dotulong juga melakukan gerakan mata ke arah samping atau yang kini dikenal dengan istilah bombastic side eye ke arah Kaesang Pangarep yang ada di sebelah kanannya persis. Momen tersebut direkam oleh seseorang yang sedang berada di sana.

Menariknya, Nikita Dotulong tampak tersenyum salah tingkah setelah menyadari ada orang yang merekam dan seolah menyindir aksinya itu. Sang influencer mengungkapkan ekpresi salah tingkah dengan memasukkan botol air mineral ke dalam tas lalu mengeluarkannya lagi. Sementara itu, Kaesang memilih untuk cuek, seolah tak tahu aksi goyang Nikita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Influencer Bersama Kaesang Pangarep yang Membuat Warganet Resah

Salah satu pihak yang mengunggah momen video singkat itu adalah admin akun @lambe_turah. Alhasil warganet pun mengungkapkan kesannya dan masih banyak yang berusaha berpikiran positif. Namun ada yang langsung menghakimi Nikita atas tingkahnya.

"Positif thinking saja, mungkin lagi kebelet tapi ditahan," tulis seorang warganet di komentar unggahan dari akun tersebut.

"Biarin aja, mungkin itu cara dia bahagia," kata yang lain.

"Ngaku influencer tpi ga bs menemptkan diri. Sopan santun ga ada. Mbak mbak.. buka lagi buku pelajaran jaman SD deh," ceplos seorang warganet lagi dengan nada menghakimi.

 

3 dari 4 halaman

Nikita Dotulong Diserbu Kritik Netizen Soal Adab Gara-Gara Aksinya di Samping Kaesang Pangarep

Tak hanya sampai situ, akun Instagram @nikitanaftalie milik Nikita Dotulong ikut diserbu warganet. Banyak di antara warganet yang mengkritik sang influencer soal adab dan sopan santun. Ironisnya, komentar-komentar bernada tersebut disampaikan pada unggahan Nikita sedang wisuda sarjana.

"Berpendidikan tinggi juga harus diimbangi dengan sopan santun dan adab ya manteman😌," kata seorang warganet di komentar akun Nikita Dotulong.

"Berpendidikan dan etika harus bareng yah...," tulis yang lain.

"Nda guna skolah tinggi2 klo mulut deng adab sama deng org nda skolah..," tulis seorang lagi dengan kritik tajam.

Beberapa warganet juga menduga Nikita tak lama lagi akan menutup kolom komentar di akunnya. Hingga kabar ini disusun, Nikita masih membiarkan warganet berkomentar.

4 dari 4 halaman

Kabar Kaesang Pangarep Setelah Menjadi Ketua Umum PSI

Di sisi lain, Kaesang Pangarep yang kini menjabat sebagai Ketua Umum PSI terlihat beberapa kali melakukan kunjungan ke beberapa tokoh. Setelah Prabowo Subianto, Kaesang baru-baru ini bertemu Ketum Golkar Airlangga Hartarto di Gedung DPP Golkar, Jakarta Barat.

Salah satu yang dibahas adalah terkait strategi memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Menurut Kaesang, suasana pertemuan antar jajaran tinggi partai politik yang hadir berlangsung kekeluargaan.

“Kami PSI ingin belajar dari Golkar strategi apa yang bisa kita gunakan untuk memenangkan Pemilu 2024,” tutur Kaesang di Gedung DPP Golkar, Jakarta Barat, Rabu (18/10/2023).

“Kita lebih banyak guyonnya juga jadi suasananya cair,” kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini