Sukses

Erick Thohir Foto Bareng Pangeran Abdul Mateen, Sebut Januari 2024 Ada Hari Patah Hati Internasional

Menteri BUMN RI, Erick Thohir pamer foto bareng Pangeran Abdul Mateen seraya menyinggung ada perayaan Hari Patah Hati Internasional pada Januari 2024.

Liputan6.com, Jakarta Foto tak biasa diunggah Menteri BUMN RI, Erick Thohir, di akun Instagram terverifikasi, pada Jumat (20/10/2023). Ia pamer pose bareng Pangeran Abdul Mateen saat menghadiri KTT ASEAN-Gulf Cooperation Council (GCC) pekan ini.

Konferensi Tingkat Tinggi yang dihadiri Pangeran Abdul Mateen ini digelar di Riyadh, Arab Saudi. Dalam foto tampak keduanya mengenakan kemeja putih dibalut setelan jas berdasi sembari tersenyum tipis ke kamera.

Di tengah jamuan makan siang KTT ASEAN-Gulf Cooperation Council (GCC) di Riyadh, Arab Saudi, saya bertemu Pangeran Abdul Mateen bin Hassanal Bolkiah,” beri tahu Erick Thohir menyertai unggahan tersebut.

Yang menarik, Ketua Umum PSSI ini menyinggung Hari Patah Hati Internasional yang akan “diperingati” netizen pada Januari 2024 menyusul kabar bahagia Pangeran Abdul Mateen akan menikah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hari Patah Hati Internasional

Denger-denger Januari nanti akan ada Hari Patah Hati Internasional ya?” tanya Erick Thohir di pengujung status teks. Saat artikel ini disusun, lebih dari 160 ribu orang mengirim tanda hati. Seribuan komentar membanjiri kolom.

Berdasarkan pantauan Showbiz Liputan6.com, mayoritas netizen menyorot dua hal. Pertama, pernikahan Pangeran Abdul Mateen. Kedua, kabar terkini Erick Thohir akan jadi cawapres Prabowo Subianto di Pemilu 2024.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pak, Itu Pacar Saya!

Pak itu pacar saya,” klaim netizen dengan akun @aal**** di kolom komentar. “Idola cewek-cewek jaman copid,” @mhmm**** mengingat viralitas Pangeran Abdul Mateen di era pandemi.

Titip salam semoga samawa untuk mantan saya ya pak,” akun @aam**** menimbrung. “Calon istri Abdul Mateen ini wajahnya sekilas mirip artis Wulan Guritno lho,” akun @sat**** mengabari.

 

4 dari 4 halaman

Pangeran Abdul Mateen Viral

Melansir dari berbagai sumber, Pangeran Abdul Mateen akan menggelar pesta pernikahan pada Januari 2024 selama 10 hari. Calon istrinya yakni Anisha Isa-Kalebic, cucu penasihat sultan di Brunei. Sejak viral, profil Pangeran Abdul Mateen dicari banyak netizen.

Sejumlah fakta menarik soal pangeran kelahiran 10 Agustus 1991 ini terkuak. Salah satunya, Pangeran Abdul Mateen punya pangkat Letnan dua setelah menempuh pendidikan perwira selama 44 minggu di Royal Military Academy Sandhurst, Inggris, pada 2011.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.