Sukses

ADA Band Persembahkan Lagu Dustalah di 27 Tahun Berkarya, Kembalikan Identitas dengan Formasi Anyar

ADA Band merilis single terbaru dengan formasi teranyarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Di 27 tahun berkarya di industri musi Indonesia, ADA Band merilis single terbaru dengan formasi teranyarnya. Mereka mempersembahkan lagu berjudul "Dustalah".

Dirilisnya lagu "Dustalah" menyusul kesuksesan single ADA Band sebelumnya yakni lagu "Tak Lagi Cinta", "Berharap Cinta" serta "Kenalan Dulu Aja". Ada Band juga sempat me-remake 2 lagu "Senandung Lagu Cinta" dan "Kencan Rahasia".

Lagu "Dustalah" menjadi salah satu lagu yang akan dirilis pada 2024. Lewat single ini, ADA Band ingin mengembalikan identitas mereka, yang identik dengan lagu-lagu galau dan populer di masanya.

"Lagu Dustalah membuat pecinta musik kembali merasakan ADA Band dengan lagu-lagu hitsnya dengan formasi yang lebih fresh," ungkap Indra Sinaga kepada pewarta di Jakarta, Jumat (20/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diciptakan Indra Sinaga dan Marshal

Lagu "Dustalah" merupakan ciptaan Indra Sinaga dan Marshal. Nada-nada dengan progresi melodi dan string session Dika sang basist, membawa para pendengar merasakan masa awal ADA Band berkiprah dengan pop ballad-nya.

"Membuat lagu ini semakin spesial di usia ke 27 tahun," aku Marshal.

 

3 dari 4 halaman

Sekuel Dari Dua Lagu

Lagu "Dustalah" bisa dianggap sequel dari single "Setengah Mati" dan "Haruskah Ku Mati". Namun Dika (bass), Marsha (gitar), Adhy (drum) dan Naga (vokal), membebaskan pendengar untuk menafsirkannya.

"Semua tergantung pendengar menafsirkannya," imbuh Indra.

 

4 dari 4 halaman

Tentang Pecinta Sejati

Lagu "Dustalah" bercerita tentang pecinta sejati yang mengungkap rasa sayangnya kepada pasangan, tanpa mengaharapkan balasan. Si pecinta sejati tak peduli meski pasangannya berdusta.

"Dustalah agar semua terlihat baik-baik saja. Dan sang pecinta sejati kembali mencintai sepenuh hati, tanpa mengharap balasan. Kata kata yang tidak asing bukan?," tutur Indra Sinaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini