Sukses

Irish Bella Isyaratkan Bertahan dengan Ammar Zoni karena Tak Mau Anak-anaknya Merasakan Dampak Perceraian Orangtua seperti Dirinya

Irish Bella pernah mengisyaratkan dalam sebuah podcast bahwa perceraian merupakan langkah yang paling dihindari setelah ia menjalani biduk rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Irish Bella kini tengah menjadi bahan perbincangan sejumlah warganet lantaran sikapnya yang seolah dingin seperti diam-diaman dengan sang suami, Ammar Zoni, yang baru saja bebas dari penjara akibat terjerat kasus narkoba.

Banyak yang menduga, Irish Bella masih belum terima Ammar Zoni terjerat kasus narkoba untuk kedua kalinya. Namun begitu, pada Sabtu (21/10/2023), Irish Bella datang bersama Ammar Zoni dan keluarga ke sebuah pameran lukisan karya seniman ternama.

Bahkan pada hari yang sama, adik iparnya yaitu istri dari Aditya Zoni, Yasmine Ow, sempat mengunggah potret bersama keluarga besar mereka. Di situ, Irish Bella dan Ammar Zoni sempat berdiri sebelahan sambil melempar senyum semringah.

Banyak warganet yang sempat menduga rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni retak akibat kasus tersebut. Namun, Irish Bella pernah mengisyaratkan dalam sebuah podcast bahwa perceraian merupakan langkah yang paling dihindari setelah ia menjalani biduk rumah tangga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Irish Bella Tak Ingin Masa Kecilnya Terulang pada Anak-anaknya

Pasalnya, Irish Bella pernah menyatakan dalam salah satu bincang-bincang, bahwa orangtuanya telah bercerai. Ibel (panggilan akrabnya) pun mengisyaratkan tak ingin anak-anaknya juga merasakan dampak perceraian seperti yang pernah ia alami sewaktu kecil.

"Orang tuaku tuh pisah. Ketika aku umur berapa ya... Enam kalau enggak salah," ujar Irish Bella mengutip kanal YouTube Alanabi Channel, diunggah Minggu (22/10/2023).

"Dari yang papa akhirnya pisah, lalu papa sempat tinggal di luar gitu. Memang pastinya kangen banget. Apalagi seorang perempuan kan butuh ya figur laki-laki gitu, figur Ayah gitu," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Irish Bella Ungkap Sempat Merasa Iri dengan Keluarga yang Lengkap

Selanjutnya, Irish Bella juga mengungkapkan bahwa ia pernah merasa iri pada saat melihat orang-orang yang memiliki keluarga utuh. Hal ini menyiratkan Ibel tak ingin anak-anaknya juga memikirkan hal yang sama seperti dirinya di masa lalu.

"Kalau lihat orang lain dengan kayak, 'Oh, the perfect image of family', masih ada ibu ayahnya bersama, kan. Pasti ya ada, lah rasa, 'Ih, kok kayaknya luar biasa ya hangat banget'," ungkap Ibel.

 

4 dari 4 halaman

Irish Bella Merasa Kehidupannya Merupakan Takdir Sang Khalik yang Patut Disyukuri

Namun, Ibel mengaku sama sekali tak menyesal dengan garis kehidupan yang ia anggap sebagai takdir dari Sang Pencipta. Bahkan, Ibel juga mengaku semua hal yang menimpanya justru membuatnya menjadi lebih dewasa dan ia mensyukurinya.

"Tapi balik lagi. Karena ya mungkin pendewasaan, ya. Tidak ada hal yang aku sesali sama sekali. Semua yang terjadi dalam hidupku itulah takdir yang Allah sudah tentukan. Itulah yang membentuk aku menjadi diri aku hari ini," terangnya.

"Tapi balik lagi, tidak ada yang aku sesali dan aku bersyukur banget," ujar Ibel menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini