Sukses

Prilly Latuconsina Penggemar Tumblr dan Parfum, Suka Koleksi Benda-Benda Lucu dan Unik

Prilly Latuconsina senang mengoleksi dan membeli barang-barang unik.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina mengakui bahwa dia masih memiliki waktu untuk mengoleksi berbagai barang, seperti tumblr dan parfum. Menurutnya, barang-barang ini selalu mendampingi setiap aktivitasnya, terutama saat syuting.

Salah satu tempat favorit Prilly untuk mencari tumblr adalah di Miniso.

"Aku suka beli tumblr di sini karena banyak temanya. Aku punya yang tema Barbie dan juga banyak beruang di rumah," kata Prilly Latuconsina saat menghadiri pembukaan gerai Miniso di Margo City, Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

"Kalau soal parfum, aku suka mencampur dua wangi. Biasanya, aku memadukan pink romance dengan magnifisi. Hasil campuran itu menghasilkan wangian yang manis dan seru," tambahnya.

 

2 dari 4 halaman

Mengunjungi

Prilly mengaku senang mengoleksi dan membeli barang-barang unik. Oleh karena itu, dia sering mengunjungi Miniso, yang menjadi tempat favoritnya untuk mencari barang-barang kesukaannya.

"Ketika saya datang ke sini, saya memang selalu kalap. Saya sampai mengisi tiga keranjang di kasir, dan saya ingin terus memilih, tapi saya harus melanjutkan acara saya. Saat berbelanja di Miniso, saya selalu antusias. Meskipun koleksi tumblr saya sudah banyak," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Cocok

Menurut Prilly, Miniso memiliki beragam produk yang lengkap, dan dia bahkan membawa barang-barang yang dibelinya ke mana-mana. Dia senang menggunakan wadah makanan dan tumblr dari Miniso sehari-hari.

Selain itu, dia juga menyukai produk lain seperti botol, hiasan, pouch makeup, gunting kuku, dan banyak lagi. Semua produk tersebut memiliki desain yang lucu dan sesuai dengan gaya sehari-harinya.

"Sebetulnya disini lengkap banget aku sekarang kemana-mana bawa tempat makan dan tumblr, aku suka bawa botol juga, disini kan lucu gemes yaa pas sama aku sehari-hari. Nggak cuman pajangan tapi ada make up pouch, gunting kuku, semua ada. Karena lucu jadi semangat jalani hari-hari," ujar Prilly.

 

4 dari 4 halaman

Brand Ambassador

Tidak mengherankan jika Prilly kemudian dipercayai sebagai duta merek bersamaan dengan peluncuran koleksi Sanrio x Miniso.

"Kami merasa Prilly sangat cocok dengan karakter Miniso yang selalu fun, dan penggemar Prilly, khususnya kalangan remaja, juga cocok dengan kami," jelas Devi Tarya, brand manajer Miniso.

Devi juga mengungkapkan bahwa tahun ini, target mereka adalah merenovasi minimal 20 gerai dengan konsep yang menarik.

"Target kami adalah menyelesaikan renovasi minimal 20 gerai kami di seluruh Indonesia," tambahnya.

Video Terkini