Sukses

Jelita Bahar Memperingati Hari Ulang Tahun Mendiang Ayah dengan Berbagi Bingkisan Berkat: Maaf Pah, Hanya Ini yang Bisa Aku Kasih

Jelita Bahar berbagi berkat kepada orang-orang yang membutuhkan, sebagai penghormatan kepada sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Kemarin, Minggu (22/10/2023), adalah hari ulang tahun mendiang Memo Sanjaya, ayah dari penyanyi dan artis terkenal, Jelita Bahar. Sejak kepergian sang ayah, Jelita Bahar masih merayakan hari istimewa tersebut dengan cara yang sangat berarti.

Dalam sebuah unggahan yang mengharukan di media sosialnya, putri Anisa Bahar itu mengungkapkan perasaannya kepada sang ayah yang telah meninggal. Dalam unggahan tersebut, Jelita memohon maaf kepada almarhum ayahnya karena tidak dapat memberikan hadiah mewah dalam perayaan ulang tahunnya.

Namun, Jelita Bahar berbicara dari hati yang tulus dan berbagi berkat kepada orang-orang yang membutuhkan, sebagai penghormatan kepada sang ayah.

“Assalamualaikum, papaku sayang, tepatnya hari ini, 22 Oktober 2023, hari kelahiran papa. Harapannya semoga papa bahagia di syurga allah dan diterima amal ibadanya selama ini..,” tulis Jelita Bahar. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maaf

Unggahan Jelita Bahar tersebut memperlihatkan bahwa hadiah terbaik yang bisa diberikan adalah doa dan amal yang ikhlas. Ia berharap bahwa ayahnya di surga dapat melihat niat baiknya dan berkat yang dibagikannya.

“Maaf ya pah, gak bisa kasih kado yang mewah, hanya ini yang bisa jeli kasih untuk papa, bikin berkat seadanya. Jangan dilihat dari besarnya, ya pah, lihat niat tulusnya. Jeli ini buat untuk amal dan pahala. Niat nawaitu lillahi ta'alla untuk papa...'." tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Biarlah Orang Bicara Apa

Jelita Bahar juga berbicara tentang bagaimana ia menerima pandangan orang lain terhadap tindakannya ini, tetapi ia tetap yakin bahwa tujuan baiknya akan diterima oleh Tuhan. Ia menjalani hari ulang tahun ayahnya dengan penuh keikhlasan dan ketulusan.

"Semoga papa bisa lihat, ya, mungkin orang melihat Jeli gak perduli, tapi biarlah orang mau bicara seperti apa... Pah, doakan yang terbaik ya untuk Jeli. Semoga bisa melewati masa-masa sulit ini, semoga Jeli bisa menjadi orang sukses, sehat, biar gak dihina, dikucilkan, diomongin sana-sini. Jeli gak marah, kok, pah, tapi yakinin saja, Allah akan membalas orang yang sudah jahat..." tutup Jelita Bahar.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Dalam unggahan tersebut, Jelita Bahar menunjukkan usaha yang ia lakukan ini. Dari mulai belanja sendiri ke pasar, mengolah masakan, mengemas berkat, hingga membagi-bagikan berkat tersebut langsung olehnya sendiri.

Di kolom komentar, banyak yang kemudian ikut mendoakan mendiang ayah Jelita Bahar.

“MasyaAllah Alfatiha buat almarhum papa jeli,” tulis @bildzara_jaya.

“😢😢 Semoga sehat selalu ya Jelita biar bisa terus kirim doa buat papanya 🥺🥺 peluk dari jauh 🤗❤️,” timpal @astrid_sasta11.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini