Sukses

Jeffry Reksa Sebut Putri Delina Perhatian, Selalu Ingatkan Makan

Jeffy Reksa bersyukur memiliki kekasih Putri Delina.

Liputan6.com, Jakarta - Jeffry Reksa bersyukur memiliki kekasih Putri Delina. Pasalnya, anak dari komedian Sule itu selalu mendukung karir yang ditekuninya di dunia seni peran.

Jeffry Reksa menyebut sang kekasih selalu menunjukkan sikap perhatiannya. Bahkan, Putri Delina tak pernah lupa mengingatkan Jeffry untuk memerhatikan pola makannya.

"Dia sebisa mungkin selalu ngechat aku 'jangan lupa makan'," ungkap Jeffry ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2023).

"Atau nggak kalau misalnya aku kan memang suka lupa makan, jadi dia nganterin makanan," sambung Jeffry.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selalu Menenangkan

Jeffry mengatakan, Putri menjadi orang yang selalu menenangkannya saat berhadapan dengan banyak kamera. Jeffry mengaku pribadi yang takut menjadi pusat sorotan lensa kamera.

"Kadang juga dia datang buat ‘ayuk bisa bisa’ karena aku orangnya takut kamera. Jadi kalau lihat banyak kamera deg-degan. Jadi dia ‘ayok tenang, bisa bisa’," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Berusaha Apa Adanya

Jeffry mengaku berusaha apa adanya dalam menjalani hubungan asmara dengan Putri Delina. Semua terpotret dalam unggahan foto yang diabadikan di akun media sosialnya.

"Kalau komitmen harus percaya satu sama lain, itu yang pasti. Kalau pacaran, sama persis yang aku upload lah. Apa yang aku upload itu yang aku lakuin," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Serius Dengan Putri Delina

Meski begitu, Jeffry belum dapat memprediksi kemana hubungannya dengan Putri Delina akan bermuara. Namun ia memastikan serius dalam menjalin sebuah hubungan.

"Yang pasti ini pasti ke serius nggak serius ya. kalau aku dari dulu ingin, ya aku tuh orangnya serius," pungkas Jeffry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.