Sukses

Jeffry Reksa Akui Pernah Ditegur Sule Untuk Segera Meminang Putri Delina

Sudah 3 tahun Jeffry Reksa menjalin hubungan asmara dengan Putri Delina, anak dari komedian Sule.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah 3 tahun Jeffry Reksa menjalin hubungan asmara dengan Putri Delina, anak dari komedian Sule. Waktu yang terbilang cukup untuk saling mengenal, dan memutuskan melenggang ke pelaminan.

Jeffry memastikan serius menjalani hubungan asmara dengan Putri Delina. Hanya saja, saat ini ia masih berusaha memantapkan diri secara mental maupun finansial, sebelum berumah tangga dengan Putri.

Menurut Jeffry, butuh persiapan yang sangat matang untuk menikah. Meski ia tak menampik, sempat ditegur Sule untuk segera menikahi Putri Delina.

"Iya, 'ayo buruan' Tapi namanya orang tua, kita dengarin. Tapi aku pun cowok, aku juga punya pendirian," ungkap Jeffry di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, 24 Oktober 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesiapan Mental dan Finansial

Jeffry memegang teguh pendiriannya tentang kesiapan mental maupun finansial sebelum menikah. Bahkan ia ingin menanggung semua biaya pernikahan dengan Putri, tanpa bantuan dibantu siapapun.

"Semua harus disiapin semaksimal mungkin. Karena pendirian aku teguh, aku nggak mau ada bantuan siapapun. Sebisa mungkin semua dari aku," urainya.

 

3 dari 4 halaman

Utamakan Karier

Pemantapan diri itu yang sempat Jeffry utarakan dalam sebuah podcast. Ia mengaku lebih mengutamakan karir sebelum meminang Putri.

"Karena aku ingin memantapkan diri. Karena kalau aku nggak mantap gimana bisa dipercaya orang. Kalau aku udah mantap sisanya pasti bakalan sesuai jalannya," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Nyaman Dengan Putri

Jeffry merasa nyaman menjalani hubungan asmaranya dengan Putri Delina. Apalagi, adik Rizky Febian itu selalu mendukung karirnya

"Dia sebisa mungkin selalu chat aku, ingetin makan. Aku kan orangnya suka lupa makan ya. Kadang dia juga datang (ke lokasi syuting)," ucap Jeffry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.