Sukses

DJ Biddy Rela Putus Kuliah Demi Cita-Cita Menjadi Disc Jockey Ternama

DJ Biddy dikenal sebagai disc jockey dengan segudang jam terbang.

Liputan6.com, Jakarta DJ Biddy meraih kesuksesan yang didapatkannya di industri musik dengan perjuangan panjang. Tak kenal lelah, ia mencoba berbagai cara untuk bisa eksis bermusik sebagai disc jockey (DJ).

"Aku rela putus kuliah dengan catatan harus bisa menghasilkan uang dari DJ," kata DJ Biddy kepada pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

Selain menghasilkan uang, DJ Biddy juga memasang target untuk bisa dikenal luas di industri musik nasional dengan karya-karyanya.

"Jadi udah ada niat buat fokus DJ, gimana caranya bisa dikenal sama banyak orang," kata DJ kelahiran 1 Mei 1998 ini.

 

2 dari 4 halaman

Terus Belajar

Demi meraih sukses, DJ Biddy melihat para DJ lain sebagai mentor atau tempat belajar. Ia selalu mengamati bagaimana seorang DJ berproses hingga namanya melambung.

"Aku terus belajar, melihat banyaknya kekurangan aku dibandingkan DJ yang sudah sukses jauh diatasku. Aku selalu berpikir, kalau DJ lain bisa sukses, aku pun pasti bisa," kata DJ Biddy.

 

 

3 dari 4 halaman

Fokus Dengan Tujuan

Tak salah jika DJ Biddy bisa meraih kesuksesan seperti saat ini. Dengan jadwal tampil di kelab malam hampir setiap hari alias reguler, ia membuktikan kerja keras dan fokus pada target, jadi kunci utama kesuksesannya.

"Jadi aku selalu fokus sama tujuanku dan selalu belajar terus hingga saat ini," dia menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Familiar Dengan Musik Sedari Kecil

Sedari kecil, telinga DJ Biddy sudah akrab dengan berbagai genre musik. Alhasil, ia jatuh cinta dengan musik dan berniat bekerja di bidang tersebut.

"Karena dari kecil sudah hobi banget dengar musik, dulu ayahku kalau dirumah sering puter lagu DJ. Jadi pas sudah besar pengin bisa menguasai berbagai macam musik DJ," dia memungkasi.

 

Video Terkini